x

4 Benda yang Wajib Dibawa Saat Nonton Laga Sepak Bola

Rabu, 27 November 2019 18:40 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Menonton laga sepak bola langsung di stadion memang terlihat menyenangkan, namun tetap saja, ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

INDOSPORT.COM - Menonton laga sepak bola langsung di stadion memang terlihat menyenangkan, namun tetap saja, ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

Sebagai pencinta sepak bola, hadir langsung dan mendukung tim kesayangan merupakan kebahagiaan yang tak ternilai harganya. Apalagi, ketika memberi semangat kepada Timnas negara sendiri.

Menonton laga Timnas Indonesia misalnya, jiwa nasionalisme kita pasti akan meronta dan semangat mendukung akan menggebu-gebu.

Baca Juga

Akan tetapi, meski merasakan euphoria luar biasa, jangan sampai kelewatan mempersiapkan benda-benda yang harus dibawa ke stadion. Apa saja itu?

1. Tas Kecil

Tas kecil menjadi salah satu benda yang wajib dibawa saat menonton langsung laga sepak bola.

Tas kecil merupakan hal paling esensial yang harus benar-benar diperhatikan saat ingin menonton laga sepak bola. Sobat INDOSPORT perlu membawa tas kecil sebagai tempat penyimpanan yang aman, seperti untuk tiket dan barang berharga lainnya.

Bawa uang secukupnya saja ya, kira-kira untuk jajan makanan dan minuman, serta untuk transportasi. Selain itu, tetap waspada dengan barang bawaanmu, supaya tidak jadi korban tindakan kriminal.

2. Jersey

Jersey sepak bola juga jadi salah satu benda wajib yang digunakan saat menonton laga sepak bola.

Siapa bilang orang hanya berdandan ketika akan pergi ke mal atau pesta. Menonton laga sepak bola di stadion juga perlu memperhatikan penampilan, terutama jersey yang akan dipakai.

Pakailah jersey sesuai pertandingan yang berlangsung atau sesuai tim yang sobat INDOSPORT dukung. Jersey memang jadi salah satu atribut penting yang harus dibawa saat mau nonton laga sepak bola.

Jersey menunjukkan identitas diri dan kebanggan terhadap tim yang akan didukung. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan jersey untuk berfoto-foto ria dan memamerkannya di media sosial.

3. Smartphone

Smartphone menjadi salah satu benda penting yang wajib dibawa saat menonton laga sepak bola.

Zaman sekarang, smartphone sudah menjadi benda wajib yang harus dibawa ke mana pun kita pergi, termasuk saat menonton laga sepak bola di stadion. Fungsi utamanya, jelas sebagai sarana komunikasi.

Smartphone juga berguna untuk mengabadikan momen saat laga, membantu mencari jalan kalau-kalau sobat INDOSPORT nyasar waktu menuju stadion, atau bahkan jadi teman setia nge-game dan browsing internet saat menunggu laga.

Baca Juga

Seperti tiket, dompet, dan barang berharga lainnya, pastikan simpan smartphone kamu di tempat yang aman. Laga sepak bola biasanya adalah event besar, jadi sebaiknya lebih berhati-hati.

4. hemaviton Action

hemaviton Action jadi salah satu benda penting yang wajib dibawa saat menonton langsung laga sepak bola.

Nah ini sangat penting. hemaviton Action adalah salah satu dari 4 benda yang wajib dibawa saat mau nonton laga sepak bola.

Ingin teriak-teriak dukung jagoan yang sedang berjuang di lapangan, tentunya butuh fisik dan stamina yang kuat. Mengonsumsi hemaviton Action bisa jadi salah satu solusinya.

hemaviton Action membantu metabolisme tubuh untuk menghasilkan energi yang akan membuat sobat INDOSPORT tetap segar dan bertenaga saat mendukung tim kesayangan.

Mengandung bahan-bahan seperti ginseng extract, creatine, guaranine, multivitamin, mineral, dan zinc, hemaviton juga halal dan pastinya aman dikonsumsi setiap hari.

Jadi, pastikan hemaviton Action jadi salah satu teman setiamu saat menonton laga sepak bola, ya. Minumlah sebelum beraktivitas agar tetap segar dan bertenaga saat menjalani aktivitas seharian.

Jangan sampai kehabisan tenaga saat meneriakkan chants dan dukungan di stadion, karena sama sekali tidak keren.

Nah, itu tadi 4 benda yang wajib dibawa saat mau nonton laga sepak bola. Satu saja absen dibawa, rasanya pasti tidak akan lengkap. Semoga bermanfaat, sobat INDOSPORT.

JerseyStadionSepak Bola

Berita Terkini