x

Omid Ingin Persib Bandung Tutup Liga 1 2019 dengan Kemenangan

Sabtu, 21 Desember 2019 09:43 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
Pemain klub Liga 1 2019, Persib Bandung, Omid Nazari.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari ingin menutup kompetisi Liga 1 2019 dengan kemenangan.

Untuk itu, ia siap bekerja keras saat Persib Bandung menghadapi PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019) besok. 

Omid menuturkan, motivasinya untuk meraih kemenangan pada pertandingan pamungkas sangat tinggi.

Baca Juga

Apalagi, pada laga tersebut Stadion Si Jalak Harupat dipastikan bakal dipenuhi Bobotoh, lantaran beberapa hari sebelum kick off tiket dikabarkan sudah ludes. 

"Ini akan menjadi laga yang menarik, akan ada banyak orang yang datang, saya mendengar tiket sold out," kata Omid. 

Omid Nazari menambahkan, ia tak ingin mengecewakan Bobotoh dan meninggalkan kesan yang kurang baik, pada pertandingan pamungkas Liga 1 2019. Sehingga, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin menampilkan permainan terbaiknya. 

Baca Juga

"Kami ingin mengakhiri musim ini dengan cara terbaik dan tentunya dengan kemenangan. Jadi kami akan bekerja untuk itu," tegasnya. 

Sebelumnya, pelatih Persib Robert Alberts juga mengatakan, ingin mengakhiri Liga 1 2019 dengan kemenangan. Karena, ia masih memiliki harapan tim kebanggaan Bobotoh finish di peringkat lima besar. 

Sebagai informasi, hingga pekan ke-33 Persib Bandung masih berada di posisi 7 di klasemen Liga 1 2019 dengan mengoleksi 48 poin. Sedangkan posisi 4 diisi Bhayangkara FC, 5 dihuni Borneo FC dan peringkat 6 Madura United, ketiga tim itu masing-masing mengumpulkan 50 poin.

Persib BandungPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Omid NazariBerita Liga 1

Berita Terkini