x

Akhirnya! Inter Milan dan Manchester United Capai Kesepakatan untuk Ashley Young

Jumat, 17 Januari 2020 04:31 WIB
Editor: Coro Mountana
Akhirnya! Inter Milan dan Manchester United Capai Kesepakatan untuk Ashley Young.

INDOSPORT.COM – Manchester United akhirnya menyetujui nominal yang akan ditebus Inter Milan untuk memboyong Ashley Young pada bursa transfer kali ini.

Pemain berusia 34 tahun itu memang sebelumnya sudah memberi tahu Manchester United bahwa ia ingin pergi. Oleh karena itu, Young pun sudah tidak berada dalam skuat Manchester United dalam 3 pertandingan terakhir di berbagai ajang.

Baca Juga

Berdasarkan laporan dari BBC, Ashley Young akan ditebus Inter Milan dengan harga 1,5 juta euro atau setara 22,8 miliar rupiah. Kesepakatan itu sendiri sudah termasuk biaya tambahan yang akan diaktifkan jika Inter Milan memenangkan Serie A Italia.

Sebagai tindak lanjut dari kesepakatan dalam bursa transfer itu, rencananya Ashley Young akan menjalani tes medis pada hari ini. Jika lolos tes medis, maka dalam hitungan hari, Young akan diperkenalkan sebagai pemain baru Inter Milan.

Baca Juga

Kehadiran Ashley Young sendiri diprediksi akan menambah kekuatan Inter Milan yang memang sejak awal membutuhkan sosok berpengalaman di sisi sayap. 

Bursa TransferManchester UnitedInter MilanAshley YoungBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini