x

Jadwal Copa del Rey Hari Ini: Barcelona dan Real Madrid Lawan Tim Gurem

Rabu, 22 Januari 2020 09:13 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Copa del Rey 2019-2020 di mana dua tim papan atas LaLiga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, akan berjibaku melawan dua tim Segunda B Division, Eivissa Ibiza dan Unionistas.

Selain dua tim papan atas Spanyol tersebut, masih ada enam pertandingan lain yang melibatkan tim-tim besar lainnya seperti Valencia, Espanyol, Athletic Bilbao dan Villareal.

Baca Juga

Barcelona kali ini tentu diunggulkan ketimbang lawannya, Eivissa Ibiza. Meski berstatus tim tamu, Blaugrana diyakini akan melangkah mulus dan mendominasi jalannya pertandingan.

Hal serupa juga diyakini dialami oleh Real Madrid. Secara materi toh Los Blancos lebih unggul ketimbang Unionistas, klub yang berada satu divisi dengan tim B atau tim mudah Los Merengues.

Baca Juga

Justru duel berdarah akan terjadi saat Real Sociedad menjamu Espanyol. Pasalnya kedua tim merupakan kontestan LaLiga Spanyol. Diyakini keduanya akan turun dengan tim terbaik.

Sedangkan Valencia dan Athletic Bilbao akan bertandang ke markas Logrones dan Elche. Diatas kertas, keduanya akan meraup kemenangan mudah mengingat statusnya sebagai tim besar di tanah Matador.

Berikut jadwal lengkap Copa Del Rey 2019-2020 dini hari nanti:

Kamis (23/01/20):

Eivissa vs Barcelona (01:00 WIB)

Elche vs Ath Bilbao (03:00 WIB)

Badalona vs Granada CF (03:00 WIB)

Girona vs Villarreal (03:00 WIB)

Real Sociedad vs Espanyol (03:00 WIB)

Tenerife vs Valladolid (03:00 WIB)

UD Logrones vs Valencia (03:00 WIB)

Unionistas vs Real Madrid (03:00 WIB)

Real MadridBarcelonaCopa del ReyReal SociedadValenciaAthletic BilbaoEspanyolLiga SpanyolJadwal PertandinganSepak BolaJadwal Pertandingan Hari Ini

Berita Terkini