x

Selain Beni Oktavianto, Robert Rene Alberts Beri Penilaian ke Pemain Muda Persib

Rabu, 22 Januari 2020 13:47 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memuji penampilan pemain anyarnya Beni Oktavianto pada Turnamen Asia Challenge 2020 di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia, 18 -19 Januari 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memuji penampilan pemain anyarnya Beni Oktavianto pada Turnamen Asia Challenge 2020 di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia, 18 -19 Januari 2020. 

Menurutnya, sebagai pemain baru Beni bisa menunjukan kualitasnya dengan tampil maksimal dan menyumbangkan satu gol. Saat Persib menaklukkan Hanoi FC dengan skor 2-0. 

Baca Juga

"Senang melihat Beni, dia datang dan menunjukkan kesan yang bagus dengan golnya yang fantastis kemarin," kata Robert Alberts. 

Selain itu, pelatih asal Belanda ini memberikan penilaian untuk pemain muda Persib, seperti Mario Jardel dan Zalnando yang mengalami perkembangan. Hal itu, menjadi modal positif untuk mereka yang minim mendapat kesempatan bermain di Liga 1 2019, untuk menatap musim 2020. 

"Saya pikir Jardel juga memberi kesan yang bagus, Zalnando semakin matang di posisinya sejak akhir musim lalu. Itu sinyal yang positif," jelasnya. 

Baca Juga

Sedangkan untuk Dedi Kusnandar, yang ditunjuk menjadi kapten pada Turnamen Asia Challenge 2020, Robert Alberts menilai pemain asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang tersebut bisa memimpin tim dengan baik di tengah lapangan. 

"Dedi juga bisa menunjukan perannya sebagai kapten dan bermain sangat bagus, dia menjadi pemimpin yang bagus," ungkapnya. 

Sebagai informasi, Robert Alberts tidak melihat hasil pada Turnamen Asia Challenge 2020. Karena, tujuan utamanya mengikuti turnamen tersebut adalah menambah jam terbang pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain di Liga 1 2019. 

Baca Juga

Selain itu, pada turnamen yang diikuti empat tim tersebut, Robert Alberts memantau dua pemain trial asal Brasil, Wander Luis dan Joel Vinicius.
 

Persib BandungRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaAsia Challenge 2020

Berita Terkini