x

Selain Manchester City dan Inter Milan, Juventus Siap Tampung Lionel Messi

Jumat, 7 Februari 2020 15:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Juventus dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Lionel Messi terkait ketidakjelasan masa depan bintang Argentina tersebut di Barcelona.

INDOSPORT.COM – Juventus dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Lionel Messi terkait ketidakjelasan masa depan bintang Argentina tersebut di Barcelona.

Juventus sendiri adalah satu dari 5 klub yang dirumorkan siap untuk menampung Messi. Keempat klub lainnya adalah Manchester City, Manchester United, Inter Milan, dan PSG.

Baca Juga

Ketidakjelasan masa depan peraih Ballon d’Or terbanyak tersebut bermula dari komentar Eric Abidal, yang dirinya anggap terlalu menyudutkan dan tidak sesuai pada waktunya.

Abidal diketahui mengritik beberapa pemain Barcelona terkait etos kerja mereka yang langsung dibalas oleh Messi lewat akun Instagram pribadinya. Hal tersebut membuatnya dianggap menghancurkan reputasi Barcelona yang telah dibangun selama puluhan tahun.

Dilansir dari givemesport, kelima klub tersebut adalah 5 klub yang secara finansial mampu membayar gaji mingguan yang diminta oleh Messi. Kemungkinan besar selain Manchester City, Juventus adalah kandidat terkuat untuk pelabuhan kariernya kelak.

Baca Juga

Tetapi Juventus harus bersaing dengan rivalnya di Italia, Inter Milan, yang juga dikabarkan ingin mendatangkan Messi ke Kota Milan. Media Italia Sempre Inter mengabarkan bahwa Inter Milan ingin 'tukar tambah' Messi dengan striker Argentina milik mereka yang diincar manajemen Barcelona, Lautaro Martínez.

Di sisi lain, kedatangan Messi ke Serie A Italia dan bermain untuk Juventus akan menjadi suatu kejutan yang tidak akan pernah dibayangkan oleh banyak pihak. Kedatangannya ke Turin juga akan membuatnya bermain bersama Cristiano Ronaldo, rival abadinya dulu di LaLiga Spanyol.

Sangat menarik membayangkan dua legenda yang saling bersaing akhirnya bermain di klub yang sama. Lalu, bagaimana kira-kira jadinya lini depan Juventus dengan Messi dan Ronaldo di dalamnya?

Manchester CityBarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolJuventusLiga Spanyol

Berita Terkini