x

Coret Dua Pemian Trial Asia, Pemain Trial Persiraja Akan Bertambah

Minggu, 9 Februari 2020 20:11 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Sejumlah pemain dikabarkan akan segera merapat ke Persiraja Banda Aceh untuk trial agar nantinya bisa jadi bagian klub jelang Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Sejumlah pemain dikabarkan akan segera merapat ke Persiraja Banda Aceh. Pemain-pemain tersebut bakal gabung dengan klub promosi Liga 1 2020 itu dengan status trial.

Sekertaris Umum (Sekum) Persiraja, Rahmat Djailani, mengatakan bahwa ada beberapa pemain yang akan gabung dengan Persija dalam waktu dekat ini untuk menjalani trial.

Baca Juga

"Hari ini ada satu kiper datang untuk trial. Kita butuh tambahan kiper karena baru satu kiper yang kita kontrak (Fakhrurrazi Kuba). Sedangkan Wahyudi sudah kita lepas," kata Rahmat, kepada INDOSPORT, Minggu (9/2/2020).

Lebih lanjut ia mengatakan, selanjutnya ada tiga pemain lagi yang bakal merapat ke tim berjuluk Laskar Rencong ini untuk trial. Salah satunya pemain asing slot Asia asal Lebanon.

"Satu kiper lagi akan datang. Lalu ada satu stoper dan pemain satu pemain asal Lebanon. Untuk pemain Lebanon ini dokumen-dokumennya sedang diurus," lanjut Rahmat.

Sementara itu, lanjut Rahmat, satu dari dua pemain trial Indonesia telah dipulangkan yakni pemain naturalisasi Ouseloka Egwuatu alias Olisa, eks pemain Persipura Jayapura.

"Olisa sudah kita pulangkan. Sedangkan Wira (Kesuma Satria Yudhistira eks PSMS Medan) masih trial dengan kita," tutup Rahmat.

Baca Juga

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Persiraja sudah mencoret dua pemain trial Asia yakni Reo Nakamura (Jepang) karena tidak memenuhi kriteria sang pelatih Hendri Susilo. Sedangkan Pavel Smolyachenko (Uzbekistan) eks pemain Arema FC dicoret karena cedera.

Liga IndonesiaPersiraja Banda AcehLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini