x

Perdana Terpisah dari Bagus Kahfi, Bagaimana Perasaan Bagas Kaffa?

Senin, 10 Februari 2020 14:43 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Selama kurang-lebih dua bulan terakhir, pesepakbola kembar Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi menempuh jalan yang berbeda dan harus terpisah ribuan kilometer.

INDOSPORT.COM - Selama kurang-lebih dua bulan terakhir, pesepakbola kembar Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi menempuh jalan yang berbeda dan harus terpisah ribuan kilometer.

Ini merupakan pengalaman perdana mereka terpisah cukup jauh untuk waktu yang lama, setelah 18 tahun sama-sama meniti karir sepak bola di klub yang sama.

Baca Juga

Bagus Kahfi memilih untuk menimba ilmu sepak bola di Inggris lewat program Garuda Select, sementara Bagas Kaffa justru aktif bermain untuk klub Barito Putera dan Timnas Indonesia.

Ada hal yang berbeda dalam keseharian kedua pemain bintang tersebut semenjak memilih jalan masing-masing, seperti yang diungkapkan Bagas Kaffa berikut ini.

"Bedanya, biasanya bareng tapi sekarang sudah nggak bareng lagi karena sepak bola," sebut Bagas Kaffa saat ditemui awak redaksi berita olahraga INDOSPORT beberapa waktu lalu.

Sebagai saudara kembar, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi kerap kali merasakan perasaan yang sama, meski sedang tidak berada di tempat yang sama.

Namun akhir-akhir ini, Bagas mengakui jika ia cukup jarang berbagi kisah keseharian dengan Bagus karena perbedaan waktu antara kedua negara, Indonesia dan Inggris.

"Nggak tahu sih, karena chattingan juga jarang, kalau lagi pengen aja baru chattingan atau kalau nggak telfon," imbuhnya.

Baca Juga

Meski terpisah jarak yang cukup jauh, namun Bagus Kahfi sendiri saat ini masih tercatat sebagai penggawa Barito Putera. Pesepakbola 18 tahun itu langsung dipromosikan ke tim senior untuk Liga 1 2020.

Dengan demikian, Bagus Kahfi akan kembali berduet dengan Bagas Kaffa di tim yang sama, usai menuntaskan program Garuda Select pada April 2020 mendatang.

Barito PuteraTimnas IndonesiaLiga IndonesiaBagas KaffaBagus KahfiGaruda SelectBola Indonesia

Berita Terkini