x

Tampil Menjanjikan, Pemain Pinjaman Ini Bakal Dipermanenkan AC Milan

Senin, 10 Februari 2020 12:41 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya menjajaki kemungkinan untuk mempermanenkan pemain pinjaman mereka dari Sevilla, Simon Kjaer.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya menjajaki kemungkinan untuk mempermanenkan pemain pinjaman mereka dari Sevilla, Simon Kjaer, karena penampilannya yang mulai tampak menjanjikan.

Pada 13 Januari 2020 (bursa transfer musim dingin) yang lalu, bek tengah klub LaLiga Spanyol, Sevilla, yang bernama Simon Kjaer, memang resmi merapat ke AC Milan sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian di akhir kontrak. Ia akan berseragam Rossoneri sampai akhir musim 2019/20.

Salah satu alasan kenapa Milan atau Rossoneri mendatangkannya adalah karena mereka membutuhkan kekuatan baru di lini belakang. Di Serie A Liga Italia musim ini, mereka benar-benar mudah kebobolan meskipun sudah ganti pelatih dan ganti strategi. Sehingga, mereka fokus memburu bek di bursa transfer.

Baca Juga

Meski awalnya pihak manajemen Milan hanya ingin meminjamnya saja dari Sevilla, tapi ternyata mereka mulai berubah pikiran. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, klub yang bertempat di San Siro itu dikabarkan akan menjajaki kemungkinan untuk mempermanenkan Kjaer di musim panas 2020.

Hal ini dikarenakan pemain belakang berusia 30 tahun asal Horsens, Denmark, itu mampu meyakinkan para petinggi Rossoneri, khususnya para pejabat teknis Milan, dengan permainannya yang mulai terlihat menjanjikan, padahal ia baru dimainkan delapan kali saja di Serie A Liga Italia.

Baca Juga

Jika rumor ini menjadi kenyataan, maka mereka harus menemui pihak Sevilla lagi untuk membicarakan masalah dana transfer untuk mempermanenkan Kjaer. Pasalnya, sampai saat ini kabarnya kedua pihak masih belum menemukan titik terang terkait berapa dana yang harus dibayarkan untuk membeli sang pemain.

Simon Kjaer sendiri telah memperkuat Sevilla sejak 2017 yang lalu, dan dipinjamkan ke AC Milan pada awal 2020. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia itu di kancah domestik musim ini, ia sudah melakukan dua kali clean sheets, memiliki akurasi umpan 90%, memiliki tingkat kesuksesan duel 46%, dan sudah mendapat tiga kartu kuning.

AC MilanSevillaLiga ItaliaSimon KjaerSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini