x

Dituduh Menyesal Latih Tottenham, Ini Reaksi Jose Mourinho

Selasa, 11 Februari 2020 15:15 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Arum Kusuma Dewi
Jose Mourinho buka suara mengenai tuduhan Paul Merson yang menyebutnya menyesal bergabung dengan Tottenham Hotspur

INDOSPORT.COM - Pelatih kontroversial, Jose Mourinho, buka suara mengenai tuduhan Paul Merson yang menganggap dirinya menyesal bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Dikutip dari Evening Standard, Mourinho menegaskan dirinya bahagia di Spurs. Pria asal Portugal ini mengaku sempat kesulitan. Namun dia menegaskan kesulitan itu merupakan tantangan baginya.

Baca Juga

"Saya sangat bahagia. Sulit? tentu. Tapi jika tidak ada kesulitan, itu bukan diri saya. Jika kamu melihat wajah muram saya, itu karena hasil buruk yang kami dapat," ujar Mourinho.

Bahkan Jose Mourinho membantah tulisan Paul Merson yang menyebutkan dirinya menyesal di Tottenham Hotspur. Pria berusia 56 tahun ini meyakini tulisan legenda Arsenal tersebut hanya untuk dimuat media saja.

"Ada beberapa orang yang ingin masuk ke pemberitaan dan mengatakan sesuatu yang tidak benar. Saya bahagia di sini (Tottenham)," imbuhnya.

Baca Juga

Sebelumnya Merson menyebut bahwa Mourinho menyesal menukangi Spurs setelah rentetan hasil buruk yang diterima The Lilywhites. Apalagi di bursa transfer, Tottenham sama sekali tak banyak bergerak untuk membawa pemain yang diinginkannya.

Terlepas dari apa yang ditulis Paul Merson, Jose Mourinho tetap membuktikan kapasitasnya sebagai pelatih jempolan. Bahkan ia mampu mengangkat posisi Tottenham Hotspur ke papan atas dan berpeluang masuk ke zona Liga Champions.

Jose MourinhoTottenham HotspurPaul MersonLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini