x

Manchester United Salah Strategi, Begini Cara Inter Milan Maksimalkan Potensi Lukaku

Selasa, 11 Februari 2020 19:38 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
Manchester United salah strategi, begini cara raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, maksimalkan potensi Romelu Lukaku.

INDOSPORT.COM - Manchester United dianggap lalai karena talenta berbakatnya, Romelu Lukaku justru berpaling ke raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan. Hal ini pun membuat Setan Merah dianggap gagal memanfaatkan potensi sang bintang.

Ketika masih tergabung dengan Manchester United diketahui Lukaku memiliki masalah pencernaan sehingga lebih gemuk. Dilansir laman berita Sport Bible, hal inilah menjadi sebab musabab sang bintang lesu membela Setan Merah.

Baca Juga

Meskipun tahu pemainnya dalam keadaan demikian, Manchester United seolah tutup mata, dan hasilnya penurunan performa secara signifikan. Strategi berbeda pun dijalankan Inter Milan ketika menerima kedatangan Lukaku.

Berkat usaha Antonio Conte selaku pelatih Nerazzurri, Lukaku yang kelebihan berat badan bisa memiliki tubuh ideal dan sukses menjadi pemain andalannya. Eks juru taktik Chelsea tersebut dikabarkan telah memberikan diet dan latihan ketat.

Alhasil bisa ditebak, Lukaku telah sukses menghilangkan lemaknya sebanyak 3 kg hanya dalam jangka waktu 12 hari saja sejak kedatangannya dari Manchester United. Performa dengan Inter Milan pun langsung naik secara total sepanjang bergulirnya Serie A Liga Italia.

Lukaku langsung sukses menjadi aktor penting kemenangan Inter Milan bersama Lautaro Martinez di lini depan. Kehebatannya pun terlihat ketika mencetak statistik apik dengan 21 gol dan empat assists dalam 31 penampilannya.

Baca Juga

Salah satu penampilannya yang paling epik ialah ketika membantu pemenangan Inter Milan atas AC Milan di pekan 23 Serie A Liga Italia, Senin (10/2/2). Saking hebatnya, Lukaku sukses melampaui striker legendaris Zlatan Ibrahimovic yang bermain di tim lawan.

Jika saja Manchester United mau memperhatikan kesehatan Lukaku, mungkin mereka tidak kelabakan dan justru masih diperkuat striker berkualitas. Sepeninggal striker 26 tahun itu The Red Devils seolah bukan menjadi tujuan utama striker potensial karena dianggap bisa menghancurkan karier. 

Manchester UnitedSerie A ItaliaInter MilanAntonio ConteRomelu LukakuLiga ItaliaLautaro MartinezSepak Bola

Berita Terkini