x

Dembele Cedera, Barcelona 'Resmi' Datangkan Eks Real Madrid

Rabu, 12 Februari 2020 10:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
Barcelona dikabarkan selangkah lagi segera mendapatkan Willian Jose yang rencananya akan didatangkan sesegera mungkin untuk menambal lini depan mereka.

INDOSPORT.COMBarcelona dikabarkan selangkah lagi segera mendapatkan mantan pemain Real Madrid, Willian Jose yang rencananya akan didatangkan sesegera mungkin untuk menambal lini depan mereka.

Kabar tersebut dipastikan datang setelah Barcelona diberikan izin oleh LaLiga Spanyol untuk dapat mendatangkan pemain di luar bursa transfer karena kondisi mereka yang saat ini sedang diterpa oleh krisis cedera.

Baca Juga

Sebelumnya, Luis Suarez telah lebih dulu diharuskan untuk menepi selama 5 bulan. Dengan kepastian Dembele harus absen selama 6 bulan, praktis lini depan Barcelona hanya menyisakan Lionel Messi, Ansu Fati, dan Antoine Griezmann.

Dilansir dari situs berita Metro, Jose yang pada bursa transfer lalu dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan Tottenham Hotspur diketahui gagal menyelesaikan proses transfer dan saat ini telah kembali berada di Spanyol bersama skuat utama Real Sociedad.

Ketertarikan Barcelona pada penyerang berusia 28 tahun tersebut dikabarkan muncul karena Jose bukanlah sosok yang asing lagi untuk LaLiga Spanyol. Telah bermain di LaLiga Spanyol sejak tahun 2013 lalu, dirinya pernah berseragam Real Madrid, Real Zaragoza, dan Las Palmas sebelum moncer bersama Sociedad.

Baca Juga

Sejauh ini, juru gedor andalan Sociedad ini telah mencatatkan 8 gol dari 22 penampilannya di LaLiga Spanyol. Dirinya adalah salah satu pemain kunci suksesnya La Real bisa duduk di zona Eropa musim 2019/20 ini.

Barcelona dikabarkan harus merogoh kocek hingga 70 juta euro (1 triliun rupiah) untuk memboyong Jose ke Camp Nou. Harga yang sangat mahal untuk pemain yang nantinya diprediksi bakal lebih sering duduk di bangku cadangan daripada turun ke lapangan.

BarcelonaLaLiga SpanyolOusmane DembeleLiga SpanyolBerita Liga Spanyol

Berita Terkini