x

Termasuk Nadeo, Bali United Pastikan Tujuh Pemain Gabung Timnas Indonesia

Kamis, 13 Februari 2020 11:05 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Klub Liga 1, Bali United, membuat keputusan untuk melepas tujuh pemain ke Timnas Indonesia, termasuk kiper Nadeo Argawinata.

INDOSPORT.COM - Bali United membuat keputusan untuk melepas tujuh pemain ke Timnas Indonesia, meski tengah sibuk di Piala AFC 2020. Nadeo Argawinata dkk. akan mengikuti pemusatan latihan di Jakarta, hingga 19 Februari 2020 mendatang.

Dari total 34 pemain yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong, tujuh di antaranya berasal dari Bali United. Enam pemain dari tim senior, serta satu lagi dari Bali United U-20.

Awalnya berat bagi Bali United jika para pemain ini harus gabung Timnas Indonesia. Pasalnya, Bali United harus konsentrasi penuh menuju laga melawan Svay Rieng FC di Kamboja, 25 Februari 2020.

Baca Juga

"Saya sudah ngobrol banyak dengan coach Shin. Dia belum tahu soal agenda AFC, saat membuat rencana TC. Setelah tahu, dia memberikan kelonggaran."

"Tanggal 19 malam sudah dilepas untuk main di AFC. Jadi, tanggal 19 pagi dan sore, mereka masih ikut tes fisik di Timnas. Malamnya pulang ke Bali," ucap Chief Executive Officer Bali United, Yabes Tanuri, Rabu (12/2/20).

Baca Juga

Enam pemain senior yang dipanggil ke Timnas Indonesia, yakni Nadeo Argawinata, Ricky Fajrin, Gavin Kwan Adsit, Stefano Lilipaly, Lerby Eliandry dan Ilija Spasojevic.

Selain itu, pemain Bali United U-20, Irfan Jauhari juga turut dipanggil. Bedanya, Irfan Jauhari akan mengikuti TC sesuai jadwal yang ditentukan Shin Tae-yong, dari 13-23 Februari 2020.

Timnas IndonesiaBali UnitedNadeo ArgawinataLiga IndonesiaBali United FCBerita Timnas IndonesiaShin Tae-yong

Berita Terkini