x

Inter Milan Kalah di Kandang Sendiri, Begini Sindiran Nyelekit Conte ke Napoli

Kamis, 13 Februari 2020 08:56 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte memberikan sindiran nyelekit kepada Napoli yang berhasil mengalahkan timnya dalam duel Coppa Italia di Giuseppe Meazza.

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte memberikan sindiran nyelekit kepada Napoli yang berhasil mengalahkan timnya di Giuseppe Meazza pada leg pertama semifinal Coppa Italia, Kamis (13/02/20) dini hari WIB.

Pertandingan antara Inter Milan vs Napoli berakhir buruk untuk tim tuan rumah. Meski lebih mendominasi pertandingan Inter Milan kalah tipis 0-1 dari Napoli lewat gol Fabian Ruiz.

Atas hasil tersebut, Conte mengucapkan selamat kepada Napoli atas kemenangan yang diraihnya. Meski begitu, Conte juga memberikan sindirian nyelekit karena Napoli bermain terlalu bertahan.

Baca Juga

"Napoli datang ke sini untuk bermain defensif dengan Dries Mertens yang diberi tugas untuk mengawal Marcelo Brozovic dan semua ruang mereka tertutup," ucap Conte dikutip dari Football Italia.

"Dalam beberapa kasus, kamu harus lebih cepat menggerakkan bola dan mencari situasi satu lawan satu yang bisa kami lakukan lebih baik. Tapi bagaimanapun, saya mengucapkan selamat kepada Napoli karena strategi mereka terbayar," imbuhnya.

Baca Juga

Lebih lanjut, Conte mengatakan bahwa Napoli merupakan tim yang memiliki skuat bagus di matanya. Bahkan, ia tak segan menyebutkan Napoli adalah tim yang memiliki skuat paling baik setelah Juventus di ranah Italia.

Sementara itu, dengan hasil ini Inter Milan harus membayar kekalahan mereka pada leg kedua yang akan digelar di markas Napoli, San Paolo, yang dijadwalkan pada 6 Maret 2020 mendatang.

Inter MilanAntonio ConteNapoliCoppa ItaliaLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini