x

Respons Teco Setelah Irfan Bachdim Resmi Gabung PSS Sleman

Kamis, 13 Februari 2020 21:01 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
Pelatih klub Liga 1, Bali United, Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga 1, Bali United, Stefano Cugurra Teco, mendoakan Irfan Bachdim meraih kesuksesan bersama PSS Sleman. Selama bekerja sama dengan winger 31 tahun ini, Teco memiliki kesan yang bagus.

Irfan Bachdim memiliki semusim kesempatan kerja bareng Teco di Bali united. Meski sibuk dengan agenda Timnas Indonesia, Bachdim masih sempat mendapat kesempatan tampil 18 kali di Liga 1 2019. Tiga gol disumbangkan Bachdim.

Baca Juga

Hanya saja, Bali United memiliki banyak winger musim ini. M Rahmat menjadi senjata baru di sektor sayap. Alhasil, Irfan Bachdim dengan potensi besar yang dimilikinya tak dapat kesempatan bermain.

Teco turut bahagia ketika mendengar kepastian Irfan Bachdim gabung PSS Sleman. Dia punya harapan besar agar suami Jennifer ini mendapat kesempatan bagus bersama tim Elang Jawa.

Baca Juga

"Kita harus terima kasih sama Irfan, atas kerja tahun kemarin, kita bisa dapat gelar. Sekarang dia pindah klub ke Sleman. Kita mau yang terbaik untuk Irfan," ucap Teco di Bali United Cafe, Kamis (13/2/20) siang.

Pelatih klub Liga 1, Bali United, Stefano Cugurra Teco mengatakan Irfan Bachdim sudah berpamitan dengan tim pelatih, pemain dan staf, usai laga lawan Than Quang Ninh, Selasa (11/2/20). Semua awak tim ingin Bachdim sukses dalam perjalanan baru musim ini.

Irfan BachdimPSS SlemanBali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini