x

Ryuji Utomo Langsung Tinggalkan Tim Persija Usai Kalahkan Sabah FA, Ada Apa?

Jumat, 14 Februari 2020 05:26 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM - Ryuji Utomo langsung meninggalkan Persija Jakarta setelah timnya menang melawan Sabah FA di Piala Gubernur Jatim 2020. Ada apa?

Persija Jakarta sukses mengalahkan klub Malaysia, Sabah FA, 2-0 dalam lanjutan Grup B Piala Gubernur Jatim, Kamis sore (13/02/20). Dua gol Macan Kemayoran dicetak oleh Marko Simic dan Rohit Chand, 

Raihan tiga poin Persija Jakarta atas Sabah FA tersebut juga tak bisa dilepaskan dari peran penting pemain-pemain bertahan mereka yang mampu menjaga gawangnya dari kebobolan. Salah satunya adalah bek tengah Ryuji Utomo, yang sepanjang pertandingan bermain cukup disiplin.

Baca Juga

Namun setelah tampil bagus di pertandingan tersebut, Ryuji Utomo justru harus meninggalkan rekan-rekannya untuk kembali ke Jakarta. Hal itu terungkap dalam unggahannya di media sosial instagram.

Ryuji mengunggah video singkat dirinya sedang berada dalam perjalanan menggunakan mobil menuju bandara dari Malang untuk kemudian ke Jakarta via Surabaya.

Dalam unggahan tersebut Ryuji juga menulis kalimat, "Baba Meluncur ya nak". Kalimat itu menunjukkan tujuannya kembali ke Jakarta untuk menyambut lahirnya sang buah hati.

Posting instagram Ryuji Utomo, Kamis (13/02/20).

Sebelum unggahan tersebut, sebenarnya Ryuji juga sudah mengunggah kalimat balasan atas ucapan sang istri pascadirinya membawa Persija Jakarta memenangkan pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020 melawan Sabah FA.

Dalam kalimatnya Ryuji mengucapkan syukur sekaligus mengutarakan kesiapannya menyambut perjuangan selanjutnya., yakni menemani sang istri menjalani persalinan di rumah sakit.

Baca Juga

Dalam unggahan itu, pemain 24 tahun itu juga meminta doa dari seluruh pihak untuk lancarnya kelahiran anak pertamanya bersama Shabrina Ayu yang dinikahinya pada 16 Maret 2019 lalu.

Posting instagram Ryuji Utomo, Kamis (13/02/20).
Persija JakartaInstagramSabah FCRyuji Utomo PrabowoLiga IndonesiaBola IndonesiaPiala Gubernur Jatim

Berita Terkini