x

Reaksi Pelatih PSG Ketika Neymar Hadiri Fashion Show Saat Cedera

Sabtu, 15 Februari 2020 18:55 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, angkat bicara soal aktivitas Neymar di luar sepak bola.

INDOSPORT.COM - Kontroversi lagi-lagi dibuat Neymar, yang kedapatan hadir ke acara fashion show di Jerman meski tengah cedera. Hal tersebut pun menjadi perhatian Thomas Tuchel selaku pelatihnya di Paris Saint-Germain (PSG).

Melansir dari laman PSG Talk, Neymar yang hadir di acara fashion show di Jerman tersebut juga meluncurkan koleksi pakaiannya yang bekerja sama dengan salah satu merek terkemuka dunia.

Kehadiran Neymar yang tengah cedera dan peluncuran koleksi pakaiannya tersebut pun membuat Thomas Tuchel bereaksi. 

Baca Juga

Menurut pelatih asal Jerman ini, pemain berusia 28 tahun tersebut berhak menghadiri sebuah acara meski tengah diterpa badai cedera.

"Saya sudah menduganya empat atau enam pekan lalu, pihak klub sempat menanyakan pada saya. Saat itu, ia harusnya bermain melawan Dijon, namun ia tak bermain karena pihak klub mengizinkan," ujar Tuchel.

"Kami bisa saja melarangnya, tapi ini sudah kesepakatan pihak klub dan sponsor. Pelatih pasti ingin pemainnya istirahat tapi itu tak pernah terjadi di sepak bola," tambahnya.

Baca Juga

Kehadiran Neymar pada acara tersebut berdekatan dengan laga antara PSG melawan Borussia Dortmund di Liga Champions, di mana pemain asal Brasil ini dibutuhkan untuk fit.

PSG akan melakoni laga berat di 16 besar Liga Champions kontra Die Borussen pada 19 Februari dan 12 Maret mendatang. Nanti malam, Les Parisiens akan berlaga di ajang Ligue 1 Prancis menghadapi tim papan bawah, Amiens SC.

NeymarParis Saint-GermainPSGThomas TuchelBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini