x

Tersingkir dari Piala Gubernur Jatim 2020, Ini yang Akan Dilakukan Pelatih Persik

Sabtu, 15 Februari 2020 00:45 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Juni Adi
Pelatih Persik, Joko Susilo saat menghadiri konferensi pers di Piala Gubernur Jatim 2020.

INDOSPORT.COM - Persik Kediri berhasil mengakhir babak penyisihan Grup A Piala Gubernur Jatim 2020 dengan manis, setelah mereka sukses menang telak atas lawannya, Bhayangkara FC pada Jumat (14/02/20).

Bermain di Stadion Bangkalan, Madura, Persik mengakhiri laga dengan kemenangan 3-0. Masing-masing gol dicetak oleh Faris Aditama, Ante Bakmaz, dan Paulo Sitanggang.

Namun, raihan tiga poin ini tidak begitu berarti karena mereka tetap harus terhenti langkahnya di ajang turnamen pramusim ini. 

Baca Juga

Persik mengakhiri Grup A di dasar klasemen, karena hanya mampu meraih tiga poin dari satu kemenangan, dalam tiga laga yang sudah dilalui mereka (1 menang, 2 kalah).

"Kami akan perbaiki dan evaluasi lagi. Kalau dari pemain kami kurang kuantitas, harus ada solusi agar bisa lebih baik lagi," kata pelatih Persik, Joko Susilo saat konfrensi pers usai laga.

Lebih lanjut, pria yang karib disapa Gethuk itu lebih memilih langsung mengalihkan fokusnya usai tersingkir untuk membenahi kekurangan tim jelang dimulainya Liga 1, pada 29 Februari 2020 mendatang.

Baca Juga

Salah satu langkah yang diambil untuk meningkatkan kualitas tim adalah, dengan menggelar laga uji coba. Namun, belum diketahui tim mana yang akan dihadapi oleh Andri Ibo dan kolega.

"Insyallah ada satu lagi uji coba minggu depan. Tapi lawan masih kami cari dari liga 1 atau liga 2 tidak masalah," tukasnya.

Persik KediriJoko SusiloLiga IndonesiaPiala Gubernur Jatim

Berita Terkini