x

Lagi, PSIM Yogyakarta Segera Dapatkan Mantan Pemain Persis Solo

Rabu, 19 Februari 2020 06:18 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Yohanes Ishak
Logo PSIM Yogyakarta.

INDOSPORT.COM - Gelombang kedatangan mantan pemain Persis Solo di tubuh klub Liga 2, PSIM Yogyakarta nampaknya belum akan berhenti. Kini, tim Laskar Mataram selangkah lagi berhasil mendapatkan eks tim rival abadinya.

Adalah mantan kiper Arema FC, Sandi Firmansyah yang dikabarkan selangkah lagi bergabung PSIM Yogyakarta. Hal tersebut diungkapkan Manajer PSIM, David MP Hutauruk.

"Sandy Firmansyah tinggal tes medis saja. Insyaallah. Sejauh ini kami masih terus mengupayakan mendapatkan pemain sesuai dengan kebutuhan tim," kata David.

Baca Juga

Sebelumnya, sudah ada dua eks pemain Persis yang berlabuh ke PSIM. Keduanya mantan kapten Tegar Hening Pangestu dan winger Slamet Budiyono.

Budy bahkan jadi 'penghancur' PSIM musim lalu dengan mencetak gol penentu untuk kemenangan Persis 2-1 di Stadion Wilis, Kota Madiun.  Sementara di putaran kedua, dia turut menyumbang satu gol untuk kemenangan tim Laskar Sambernyawa 3-2 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

Baca Juga

"Kami terus berusaha melengkapi pemain sesuai dengan kriteria pelatih," tegas David.

Seperti diketahui, Sandi sendiri sempat berkostum Persis Solo di kompetisi Divisi Utama 2012. Dia menjadi kiper utama tim Laskar Sambernyawa saat itu.

PSIM YogyakartaLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2

Berita Terkini