x

Dikabarkan Jadi Dirtek Bhayangkara FC, PSSI Tegaskan Indra Sjafri Tidak Boleh Rangkap Jabatan

Jumat, 21 Februari 2020 20:28 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Ketua Umum PSSI, Iwan Bule, berharap Indra cukup hanya menjadi Dirtek PSSI saja dan tidak rangkap jabatan dengan menjadi Direktur Teknik untuk klub Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menegaskan Indra Sjafri hanya menjadi Direktur Teknik (Dirtek) PSSI. Untuk itu pria yang kerap disapa Iwan Bule ini berharap Indra cukup hanya menjadi Dirtek PSSI saja dan tidak rangkap jabatan dengan menjadi Direktur Teknik untuk klub Bhayangkara FC.

Hal ini tak lepas dari kabar bahwa Indra Sjafri akan menjadi Dirtek di klub Bhayangkara FC. Indra diproyeksikan menggantikan Yeyen Tumena sebagai Dirtek Bhayangkara untuk musim kompetisi 2020. Terkait hal ini Iwan Bule memberikan jawaban dan ia hanya ingin Indra Sjafri menjabat Dirtek PSSI saja.

Baca Juga

"Sudah dipastikan dia (Indra Sjafri) Dirtek PSSI. Saya butuh beliau di situ. Sementara Coach Danur ilmu tinggi, situasi usia tidak memungkinkan," buka Iwan Bule.

"Ya enggalah. Belum bersurat, belum denger malah (Indra ke Bhayangkara)," tambah Iwan Bule.

Iwan Bule menegaskan untuk Bhayangkara tidak menggunakan Indra Sjafri sebagai Dirtek. Dia berharap tim berjuluk The Guardian mencari sosok lain sebagai Dirtek mereka.

Baca Juga

"Saya harus putuskan, saya piikir tidak usahlah (di Bhayangkara) biar jadi Dirtek PSSI aja. Bhayangkara cari dirtek yang lain," tegas Iwan Bule.

Baca Juga

Sebagai informasi, Indra Sjafri memang ditugaskan untuk menjadi Dirtek PSSI bersama Danurwindo yang usianya sudah sepuh. Peran baru tersebut bahkan membuat Indra kini tak lagi menjadi asisten pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.
 

PSSIIndra SjafriLiga IndonesiaBhayangkara FC

Berita Terkini