x

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Ada 2 Big Match Tim Papan Atas

Sabtu, 22 Februari 2020 07:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2019/2020 hari ini. Ada dua big match antara Chelsea vs Tottenham dan Leicester vs Manchester City.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2019/2020 hari ini Sabtu (22/02/20) dan Minggu (23/02/20) dini hari WIB. Ada dua big match antara Chelsea vs Tottenham dan Leicester vs Manchester City.

Liga Inggris 2019/20 sudah memasuki pekan ke-27. Pada hari ini, akan tersaji duel sarat gengsi di partai pembuka Liga Inggris. Dua tim asal London, yakni Chelsea dan Tottenham akan saling bentrok.

Pertandingan antara Chelsea vs Tottenham ini sendiri akan menjadi semakin seru. Sebab Chelsea yang ada di peringkat empat klasemen sedang mencoba mempertahankan posisinya.

Baca Juga

Hal itu karena Tottenham tepat berada di bawah The Blues dan skuat asuhan Jose Mourinho itu bisa menggusur Chelsea dari posisi empat jika mereka meraih kemenangan di laga ini. Sebab, The Lilywhites hanya berjarak satu poin dari Chelsea.

Di tempat lain, ada juga pertandingan tak kalah seru. Leicester akan menjamu lawan berat, yakni Manchester City di King Power Stadion.

Pada laga ini, Leicester memiliki ambisi untuk mengalahkan The Citizens demi memangkas jarak. Leicester kini ada di posisi ketiga dan berjarak empat poin dari Manchester City yang ada di runner up.

Baca Juga

Meski ambisi The Foxes untuk memangkas ke runner up sangat besar, Manchester City tentu tak akan membiarkannya begitu saja. Pasalnya Manchester City juga tak mau lengah dan memberikan kesempatan Liverpool untuk segera meraih trofi Liga Inggris.

Jadi pertandingan antara Leicester vs Manchester City akan berjalan ngotot dan kedua tim tak akan main-main untuk mengamankan tiga poin.

Selangkapnya, berikut jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini:

Sabtu, 22 Februari 2020:

19.30 WIB - Chelsea vs Tottenham Hotspur

22.00 WIB - Crystal Palace vs Newcastle United

22.00 WIB - Burnley vs Bournemouth

22.00 WIB - Sheffield United vs Brighton & Hove Albion

22.00 WIB - Southampton vs Aston Villa

Minggu, 23 Februari 2020:

00.30 WIB - Leicester vs Manchester City

ChelseaManchester CityTottenham HotspurLeicester CityLiga InggrisJadwal PertandinganSepak BolaJadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga Inggris

Berita Terkini