x

Apes, Baru Sembuh Bintang Persebaya Kembali Cedera dan Absen di Laga Perdana Liga 1

Selasa, 25 Februari 2020 14:40 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
Salah satu pemain, Persebaya Surabaya, Nasir, diperkirakan tidak dapat membela timnya saat laga pembuka Liga 1 2020 melawan Persik Kediri, Sabtu (29/2/20).

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain, Persebaya Surabaya, Nasir, diperkirakan tidak dapat membela timnya saat laga pembuka Liga 1 2020 melawan Persik Kediri, Sabtu (29/2/20).

Kans bakal absennya Nasir saat laga perdana itu disampaikan pelatih Bajul Ijo, Aji Santoso. Menurutnya kondisi eks pemain Arema FC itu belum sepenuhnya pulih dari cedera.

Baca Juga

"Dia cederanya setelah lawan Arema FC," kata Aji Santoso usai memimpin latihan Persebaya

Cedera tersebut juga memaksa Nasir hanya berlatih ringan dan terpisah dari pemain Bajul Ijo lainnya.

"Melihat cederanya dia (Nasir), kemungkinan tidak masuk line up. Pada pertandingan pertama nanti karena cedera," ungkap pelatih asal Malang itu pada Selasa (25/2/20).

Baca Juga

Sebagai informasi, Nasir saat ini dibekap cedera hamstring. Cedera tersebut sebenarnya sudah sembuh dan sempat pula bermain membela Persebaya saat babak semifinal Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020 melawan Arema FC.

Baca Juga

Ketika itu, Aji menunjuknya sebagai pemain inti melawan Arema FC di babak semifinal yang berlangsung di Stadion Supriadi, Blitar. Tapi apes, tampil perdana usai cederanya sembuh melawan eks klubnya, Nasir malah kembali dibekap cedera dan ia pun harus merelakan laga perdana di kandang sendiri pada akhir Februari 2020 nanti.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaArema FCLiga 1NasirBerita Liga 1

Berita Terkini