x

Hadapi Lyon di Liga Champions, Juventus Tanpa 5 Pilar Utama

Rabu, 26 Februari 2020 13:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Juventus dikabarkan tak bisa bermain dengan kekuatan penuh saat melawan Lyon pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (27/02/20) dini hari WIB.

Maurizio Sarri harus putar otak saat Juventus akan bertandang ke markas Lyon di Liga Champions. Sebab, lima pemain Bianconeri dilaporkan tak bisa tampil ketika melawan Lyon.

Dari laporan Squawka, Juventus dipastikan tak akan diperkuat Douglas Costa yang mengalami cedera lutut. Lalu ada juga duo lini tengah Miralem Pjanic dan Sami Khedira yang harus absen.

Baca Juga

Selain tiga pemain tersebut, Juventus juga tak bisa memainkan Merih Demiral di lini belakang. Kemudian Gonzalo Higuain juga diragukan untuk bermain melawan Lyon.

Kondisi tersebut, membuat Maurizio Sarri harus memaksimalkan skuat yang ada saat ini. Seperti yang diketahui, Si Nyonya Tua sendiri juga masih memiliki pemain berkualitas dalam tim.

Baca Juga

Sementara itu, Juventus diprediksi bisa memenangi pertandingan melawan Lyon, meski mereka hanya berstatus tim tamu dan banyak pemain yang absen.

Hal itu karena Bianconeri punya catatan impresif ketika berjumpa Lyon. Dalam enam tahun terakhir, Juventus dan Lyon sudah bertemu empat kali di Liga Champions, hasilnya Si Nyonya Tua tak pernah kalah.

Liga ChampionsJuventusOlympique LyonMaurizio SarriSepak BolaBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini