x

Robert Alberts Pastikan Persib Siap Arungi Liga 1 2020

Kamis, 27 Februari 2020 19:17 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan timnya sudah siap untuk mengarungi kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan timnya sudah siap untuk mengarungi kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2020, yang akan mulai bergulir 29 Februari 2020.

Kepastian tersebut, disampaikan Robert Alberts seusai memimpin latihan anak asuhnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (27/02/2020).

Baca Juga

Menurutnya, tiga hari menjelang laga perdana Liga 1 2020, anak asuhnya mendapat materi latihan dengan intensitas sedang. Pasalnya, sebelumnya skuat Maung Bandung sudah mendapat program dengan intensitasnya tinggi.

"Ya kami melihat ke depan, latihan ringan setelah melakukan latihan berat sebelumnya dan kemarin kami berlatih memanah untuk melatih pemain fokus pada target. Kami sudah siap, kami siap memulai liga pada hari Minggu," tegas Robert Alberts.

Pada pertandingan perdana Liga 1 2020, Persib akan melakoni laga kandang menghadapi Persela Lamongan. Rencanannya, laga tersebut bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (01/03/2020).

Menurut Robert Alberts, kemenangan pada pertandingan perdana menjadi target yang wajib diraih oleh pasukannya. Karena, dengan hasil tiga poin dilaga perdana akan membuat motivasi dan percaya diri pemain meningkat untuk menatap laga selanjutnya di Liga 1 2020.

"Iya. Tentu selalu menyenangkan untuk mengawali liga dengan kemenangan dan kami akan bermain dengan all out," ucap Robert Alberts.

Baca Juga

Sebelum mengarungi Liga 1 2020, Persib sudah menggelar beberapa pertandingan uji coba dengan Liga 1 maupun Liga 2. Bahkan skuat Maung Bandung, beruji coba dengan tim asal Malaysia, Melaka United.

Persib BandungRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini