x

Stadion Teladan Sedang Direnovasi, PSMS Batal Gelar Uji Coba Pekan Ini

Kamis, 27 Februari 2020 08:15 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih PSMS Medan, Philep Hansen, saat ditemui wartawan menjelang kick-off Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan batal menggelar laga uji coba pekan ini. Padahal, agenda tersebut merupakan bagian persiapan PSMS sebelum mentas di Liga 2 2020.

Sebelumnya, PSMS sempat berencana melakoni laga uji coba menghadapi salah satu klub lokal Medan pada Jumat (28/2/20), tapi belakangan justru dibatalkan.

Baca Juga

"Kemarin kami agendakan Jumat ini ada uji coba, tapi batal digelar," kata pelatih PSMS Medan, Philep Hansen, usai memimpin latihan di Stadion Kebun Bunga, Rabu (26/2/20).

Pelatih berlisensi A AFC itu menyebut alasan batalnya laga uji coba pekan ini karena Stadion Teladan, Medan tengah, direnovasi menjelang kick-off Liga 2 2020.

"Situasinya tidak memungkinkan karena Stadion Teladan sedang direhab, rumput lapangan katanya. Jadi kita tunda. Makanya latihan tadi saya ambil (latihan) fisik," lanjutnya.

Lebih lanjut, Philep menegaskan bahwa pihaknya tetap akan berusaha mengagendakan laga uji coba sebelum kompetisi Liga 2 bergulir pada pertengahan Maret mendatang.

Baca Juga

"Pekan ini tidak ada uji coba, belum tahu ya pekan depan ada atau tidak. Tapi intinya kami akan tetap berusaha dapat menggelar beberapa uji coba sebelum liga bergulir," pungkas Philep Hansen.

Sekadar mengingatkan, PSMS Medan terakhir beruji coba melawan tim promosi Liga 1 2020, Persiraja Banda Aceh, di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Jumat (21/2/20). Mereka menyerah 0-1 dari tuan rumah.

PSMS MedanLiga IndonesiaStadion TeladanLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2Philep Hansen

Berita Terkini