x

Pentolan Bonek Angkat Bicara Jelang Duel Persebaya vs Persik di Liga 1

Sabtu, 29 Februari 2020 14:45 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pentolan Bonek Andie Peci turut angkat bicara jelang duel panas antara Persebaya Sueabaya vs Persik Kediri di Liga 2020, Sabtu (29/02/20).

INDOSPORT.COM - Pentolan Bonek Andie Peci turut angkat bicara jelang duel panas antara Persebaya Sueabaya vs Persik Kediri di Liga 1 2020, Sabtu (29/02/20).

Andie Peci angkat bicara tadi lewat unggahan akun di media sosial Twitter pribadinya. Pentolan Bonek itu kerap melontarkan opini diplatform tersebut.

"Persebaya vs Persik. 10 tahun akhirnya berjumpa kembali. Tahun 2010 terjerat dalam drama kelam sepak bola Indonesia," tulis akun @AndiePeci.

Baca Juga

Lebih lanjut, pentolan Bonek itu juga menjelaskan kalau saat itu Persebaya harus mempunyai plus tiga gol. Sedangkan Persik mesti plus lima gol untuk lolos ke play-off.

"Semua tidak lolos. Pelita Jaya yang lolos. Pelita Jaya masih ada? Masih ada, dalam tubuh klub yang sekarang ikut liga 1 (emoji)," sambung Andie Peci.

Pada musim tersebut Persebaya dan Persik harus mengalami degradasi karena menjadi dua diantara tiga klub terendah di akhir musim.

Kicauan tersebut mendapat banyak respons dari beragam netizen. Total ada 13 komentar, 38 retweets, hingga 108 likes (masih bisa bertambah).

Bahkan, Andie Peci sempat melontarkan komentar jenaka pada kicauan sebelumnya usah Persebaya dipercaya menjadi laga pembuka.

"Besok malam (hari ini), Persebaya dipercaya membuka gelaran Liga 1 tahun 2020. Bagi besok yang mau bawa bontotan sego elek dipersilakan," papar Andie Peci.

Baca Juga

Pertandingan Persebaya vs Persik bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, pukul 18.30 WIB, sebagai pekan pembuka.

Di sisi lain, Persebaya sukses mengalahkan Persik Kediri (4-1) dan Madura United (2-1) serta kalah dari Bhayangkara FC (0-1) pada babak grup turnamen pra musim.

Sedangkan kala tampil di semifinal, Persebaya mampu mempecundangi Arema FC (2-1). Lalu, pada pertandingan final sukses meredam Persija (4-1) di Piala Gubernur Jatim 2020.

Persebaya SurabayaPersik KediriTwitterBonekAndie PeciLiga IndonesiaLiga 1Sosial MediaBola IndonesiaShopee Liga 1Berita Liga 1

Berita Terkini