x

Real Madrid Pastikan Erling Haaland Jadi Pengganti Karim Benzema

Sabtu, 29 Februari 2020 00:28 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland masuk dalam bidikan klub Liga Spanyol, Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Spanyol, Real Madrid dilaporkan saat ini sedang mempersiapkan cara agar bisa membidik Erling Braut Haaland.

Hal ini jelas menarik, mengingat Haaland sendiri baru pindah ke Borussia Dortmund dari RB Salzburg pada bulan Januari 2020 kemarin.

Kontrak Erling Haaland bersama Dortmund juga masih empat tahun lagi atau tepatnya hingga tahun 2024 mendatang.

Baca Juga

Di sisi lain, Real Madrid saat ini sejatinya sudah memiliki dua penyerang murni yang ada dalam diri Karim Benzema dan Luka Jovic.

Los Blancos saat ini memang sedang mempertimbangkan langkah mereka untuk mendatangkan Erling Haaland ke Santiago Bernabeu.

Hanya saja, dilansir Sportsmole, keinginan Madrid untuk memboyong Haaland tidak dalam waktu dekat atau pada musim panas nanti.

Besar kemungkinan, Madrid bakal terus memantau perkembangan Haaland yang saat ini masih berusia 19 tahun dalam beberapa tahun ke depan.

Baca Juga

Nantinya, Real Madrid akan menilai apakah penyerang berdarah Inggris berkebangsaan Norwegia itu pantas didatangkan sebagai pengganti striker mereka saat ini, Karim Benzema atau tidak.

Benzema sendiri saat ini sudah berusia 32 tahun dan masih terikat kontrak hingga tahun 2022 mendatang.

Dengan demikian, andai Benzema pensiun atau dilepas oleh Real Madrid, maka klub Ibu Kota Spanyol ini bakal menjadikan Erling Braut Haaland sebagai suksesornya di Santiago Bernabeu.

Bursa TransferReal MadridKarim BenzemaBorussia DortmundBerita TransferErling Braut HaalandBerita Bursa Transfer

Berita Terkini