x

Alasan Chelsea Harus Lupakan Bintang Bayer Leverkusen dan Dekati Sancho

Selasa, 17 Maret 2020 20:33 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Chelsea diminta oleh pengamat untuk melupakan bintang Bayer Leverkusen, Leon Bailey, dan mulai mendekati Jadon Sancho

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Inggris, Chelsea, diminta untuk melupakan ambisi mendatangkan Leon Bailey dan disarankan untuk lebih fokus mendatangkan Jadon Sancho.

Melansir dari laman Daily Express, adalah salah satu ahli sepak bola Eropa, Gabriele Marcotti, yang menyarankannya. Pria kelahiran Italia ini merasa Chelsea harus melupakan Bailey dan fokus mendatangkan Sancho.

Baca Juga
Baca Juga

Alasan Marcotti dikarenakan harga Leon Bailey yang tak masuk akal. Disebutkan Chelsea akan melayangkan tawaran 85 juta poundsterling (Rp1,5 triliun). Angka ini terlalu besar bagi pemain berusia 22 tahun. Apalagi mengingat Jadon Sancho yang masih muda dan bertalenta tersedia di bursa transfer.

"Begini, dengan rasa hormat kepada Leon Bailey, saya pikir mahar yang diajukan Chelsea adalah hal gila. 

"85 juta poundsterling untuk Leon Bailey ketika ada Jadon Sancho yang lebih muda dan bertalenta (adalah hal gila). Transfernya (Bailey) seharusnya tidak semahal itu," ujar Marcotti.

Baca Juga
Baca Juga

Ketertarikan Chelsea terhadap Bailey memang bukanlah barang baru. Pada musim 2018-2019, The Blues terus dikaitkan dengan pemain kelahiran Jamaika ini. Wajar ketertarikan ini hadir mengingat pemain berusia 22 tahun ini pernah menimba ilmu bersama akademi The Blues saat trial.

Kebutuhan Chelsea atas pemain berposisi sebagai winger seperti Leon Bailey dan Jadon Sancho tak lain dikarenakan makin menuanya pemain The Blues di posisi tersebut. Selain itu, posisi ini dianggap masih menjadi lubang yang menganga bagi klub asal London Barat ini.

Bursa TransferChelseaLiga InggrisLeon BaileyJadon SanchoSepak BolaBerita Liga InggrisTransfer Pemain

Berita Terkini