x

Inter Milan dan PSG Ikut dalam Perburuan Aubameyang

Rabu, 18 Maret 2020 17:39 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Dua klub raksasa Eropa, Inter Milan dan Paris Saint-Germain (PSG), dikabarkan ikut dalam perburuan striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Masa depan Pierre-Emerick Aubameyang di Arsenal masih belum jelas. Pasalnya, eks Borussia Dortmund itu masih mengabaikan untuk memperpanjang masa baktinya bersams The Gunners yang akan habis 18 bulan lagi.

Akibatnya, Aubameyang dilirik banyak klub. Dari bursa transfer pemain Januari kemarin, Barcelona sudah ingin mendatangkan Aubameyang untuk menggantikan Luis Suarez.

Baca Juga
Baca Juga

Namun kini Barcelona tidak sendirian. Dilansir dari fcinternews, Inter Milan juga memburu Aubameyang untuk mengantisipasi kepergian Lautaro Martinez.

Selain itu, ada juga PSG yang juga ngebet memboyong pemain sepak bola berpaspor Gabon tersebut. Hal itu dilakukan karena Edinson Cavani akan habis kontrak, sementara Mauro Icardi segera pulang ke Italia.

Baca Juga
Baca Juga

Meski mendapatkan minat dari banyak klub, Arsenal sendiri akan mencoba sekuat tenaga untuk membatasi transfer Aubameyang. Sebab, jika Aubameyang pergi, kekuatan Arsenal akan berkurang drastis.

Sementara itu Aubameyang sendiri didatangkan Arsenal pada 2018 lalu. Ia pun mampu membuktikan kualitasnya dengan menyumbangkan 61 gol dalam 97 pertandingan untuk Arsenal.

Bursa TransferBarcelonaParis Saint-GermainInter MilanPierre-Emerick AubameyangSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini