x

Main Bagus di Man United, Bruno Fernandes Disejajarkan dengan Kevin De Bruyne

Jumat, 20 Maret 2020 01:51 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Tampil apik di awal kariernya di Liga Inggris, gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, disejajarkan dengan pemain Manchester City, Kevin de Bruyne.

INDOSPORT.COM - Tampil apik di awal kariernya di Liga Inggris, gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, disejajarkan dengan pemain Manchester City, Kevin de Bruyne.

Uang 55 juta euro  yang dikeluarkan Setan Merah pada bursa transfer Januari 2020 lalu tampaknya tak sia-sia. Pasalnya, pembelian baru mereka yakni Bruno Fernandes sangat memberikan dampak yang signifikan untuk Man United.

Terhitung sejak hijrah ke Old Trafford, Bruno Fernandes kini sudah mengoleksi 3 gol dan 5 assist dari 9 penampilannya di semua ajang.

Baca Juga

Terakhir, ia kembali menciptakan assist saat Manchester United menghancurkan LASK 5 gol tanpa balas pada leg pertama 16 besar Liga Europa pekan lalu.

Tak pelak, Bruno Fernandes menuai banyak pujian. Bahkan, pemain berkebangsaan Portugal ini sudah dibandingkan dengan playmaker dari Man City, Kevin De Bruyne.

Hal itu diungkapkan oleh mantan pemain Man United, Owen Hargreaves. Menurutnya, Bruno sedang dalam performa terbaiknya.

Baca Juga

“Bruno Fernandes sedang on fire. Saat memegang bola, ia pasti melakukan sesuatu. Buktinya, ia membuat 5 peluang,” ujar Hargreaves di BT Sport

“Seperti De Bruyne, ia bermain dengan temponya sendiri, tetap tenang walau sedang ditekan serta ia dapat membuka ruang. Bruno memberikan segalanya untuk klub,” tambahnya.

Penulis: Farel Alenka

Manchester UnitedManchester CityKevin De BruyneLiga InggrisBruno FernandesBerita Liga Inggris

Berita Terkini