x

Liga 1 Ditunda karena Corona, Aji Santoso Izinkan Pemain Pulang Kampung

Minggu, 22 Maret 2020 18:24 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Klub Liga 1 Persebaya Surabaya meliburkan seluruh skuat selama satu minggu, sebagai bentuk kewaspadaan terhadap virus corona.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Persebaya Surabaya meliburkan seluruh skuat selama satu minggu, sebagai bentuk kewaspadaan terhadap virus corona.

Selama masa libur itu, pelatih Aji Santoso tak melarang pemain Persebaya untuk pulang kampung untuk menghabiskan waktu.

"Saya tidak melarang pemain untuk pulang kampung," ujar Aji Santoso pada awak media berita olahraga termasuk INDOSPORT pada Minggu (22/3/20).

Baca Juga
Baca Juga

Izin yang diberikan pelatih sepak bola berusia 49 tahun itu berlaku pada semua pemain Persebaya Surabaya,  baik pemain lokal maupun asing.

"Tapi kalau pemain asing saya pikir harus mengikuti anjuran dari pemerintah," sambungnya.

Kans pemain Persebaya pulang kampung saat libur karena virus Corona sudah sempat terdengar. Hanya saja pada saat itu dia belum memutuskan untuk menambah jadwal libur.

Sebagian pemain Bajul Ijo pun sepertinya juga belum ada rencana untuk pulang kampung. Sebut saja seperti Rendi Irwan, yang memutuskan menghabiskan waktu dengan keluarganya.

Kebetulan juga anak-anaknya saat ini belajar di rumah karena virus Corona juga dan atas pengumuman dari pemerintah.

Baca Juga
Baca Juga

Irfan Jaya dan M Hidayat pun sama. Mereka berdua menghabiskan waktu di apartemen tim Persebaya dengan tetap berolahraga salah satunya dengan pergi ke gym yang tak jauh dari sana.

Perlu diketahui, kompetisi Liga 1 2020 sendiri telah resmi kembali mengalami penundaan. PSSI dan PT LIB sepakat melakukan hal itu sebagai antisipasi penyebaran virus corona yang tengah mewabah di Indonesia.

Persebaya SurabayaAji SantosoLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini