x

Persik Kediri Resmi Tunjuk Media Officer Baru, Ini Harapan CEO Klub

Minggu, 22 Maret 2020 04:36 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub sepak bola Liga 1 2020 Persik Kediri resmi kenalkan media ofiser anyar dan terselip harapan dari sang Chief Executive Officer (CEO) tim.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga 1 2020, Persik Kediri, resmi kenalkan Media Officer (MO) anyar dan terselip harapan dari sangChief Executive Officer (CEO) tim.

Manajemen Persik akhirnya menunjuk sosok Anwar Bahar Basalamah (seorang jurnalis) dalam mengisi kekosongan peran media ofiser pasca ditinggal Canda Adi Surya.

Bagi CEO Persik, Abdul Hakim Bafagih, kalau peran media officer cukup vital. Sehingga kekosongan tersebut harus segera diisi dengan cepat.

Baca Juga
Baca Juga

"Peran media officer sebagai saluran komunikasi klub sangat penting. Jadi manajemen segera menunjuk MO baru agar tidak terjadi kekosongan komunikasi," kata Abdul dilansir Antara, Sabtu (21/03/20).

Abdul juga menambahkan kalau semua hal yang terkait dengan Persik saat ini bisa langsung ditanyakan ke media officer anyar.

Chief Executive Officer (CEO) Persik Kediri Abdul Hakim Bafagih.

"Kami berharap ke depan komunikasi dengan media bisa terjalin dengan lebih baik dan menghindari kesalahan komunikasi," ujar Abdul di Kediri.

Bukan tanpa sebab Abdul mengutarakan hal tersebut. Pasalnya biar tidak ada lagi berita-berita yang sifatnya spekulatif tentang Persik.

Sebelumnya Persik ditinggal oleh manajer Benny Kurniawan, asisten manajer Hendra Setiawan, dan media officer Canda Adi Surya secara perlahan.

Baca Juga
Baca Juga

Canda mengaku bangga sekali bisa mengabdi untuk Persik sejak mengarungi Liga 3 2017-18, Liga 2 2019, dan kini bermain di Liga 1 2020.

"Ada alasan khusus yang tak bisa disebutkan (mundur). Saya sekaligus minta maaf andaikan selama ini ada kesalahan selama menjadi media officer," kata Canda saat dihubungi INDOSPORT, Jumat (20/03/20).

Di sisi lain, saat ini Persik menduduki peringkat 13 dengan mengoleksi dua poin dari tiga laga Liga 1 2020. Ajang ini harus ditunda sementara akibat pandemi virus corona.

Persik KediriLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Abdul Hakim BafagihLiga 1 2020

Berita Terkini