x

Buka-bukaan, Philipe Coutinho Mengaku Menyesal Tinggalkan Liverpool

Senin, 23 Maret 2020 09:10 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
Philippe Coutinho secara terus terang ungkap penyesalan tinggalkan Liverpool dan gabung raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona.

INDOSPORT.COM - Pemain yang kini dipinjamkan ke Bayern Munchen, Philippe Coutinho secara terus terang ungkap penyesalannya tinggalkan Liverpool dan gabung raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona.

Gelandang Timnas Brasil tersebut mengutarakan ke teman-teman terdekat terkait penyesalan ini dengan dalih jika Liverpool merupakan tempat paling membahagiakan dalam karier sepak bolanya.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir laman berita Give Me Sports, Coutinho menunjukkan tanda-tanda penyesalan ini setelah Liverpool mampu juarai Liga Champions musim lalu dimana secara mengejutkan sukses mengalahkan Barcelona di semifinal.

Tentunya ini terkesan ironis, pasalnya alasan utama Coutinho bergabung dengan Barcelona ialah untuk memenangkan gelar terkuat seantero Eropa. Akan tetapi pilihannya untuk hengkang dari Anfield 2018 silam harus berakhir sia-sia karena Liverpool yang dicampakkannya justru juara.

Sepak terjang Liverpool tidak berhenti sampai di situ saja, mereka juga sukses menjuarai Piala Dunia Antarklub dan mampu tinggal selangkah lagi memutus kutukan Liga Inggris yang menghantui mereka selama 30 tahun. Kejayaan besar itu tentu buat Coutinho merasa iri.

Jika mantan klubnya berbahagia, lain hal dengan Coutinho yang justru merana karena terusir dari skuat utama Barcelona. Blaugrana yang tak terkesan, memilih untuk pinjamkan sang playmaker ke Bayern Munchen.

Baca Juga
Baca Juga

Sayang nasib Coutinho tidak menentu lagi karena Die Roten dikabarkan tak tertarik untuk mempermanenkannya dengan alasan tak mau bayar 142 juta poundsterling (Rp2,6 triliun). Terombang-ambing tak diinginkan, tentu menjadi alasan penyesalannya hingga kini.

Karena tak lagi dibutuhkan Barcelona untuk melakoni LaLiga Spanyol, Coutinho dilaporkan menjadi pusat perhatian empat klub Liga Inggris. Apesnya, Liverpool tidak termasuk diantaranya.

LiverpoolBrasilBarcelonaLaLiga SpanyolBayern MunchenPhilippe CoutinhoLiga SpanyolSepak Bola

Berita Terkini