x

Penggawa Bali United Laris Manis Diserbu Brand Lokal dan Internasional

Senin, 23 Maret 2020 14:13 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Sejumlah pemain klub Liga 1 Bali United diserbu brand ternama baik lokal maupun internasional yang menempel dari ujung kaki hingga ujung kepala.

INDOSPORT.COM - Bukan klub Liga 1 Bali United saja yang selalu panen sponsor tiap kali menatap kompetisi. Skuat Serdadu Tridatu juga diserbu brand ternama yang menempel dari ujung kaki hingga ujung kepala.

Brand olahraga menjadi salah satu yang menyasar skuat Bali United. Ilija Spasojevic, Paulo Sergio, Taufiq dan Rizky Fajrin merupakan bagian dari brand asal Jerman, Adidas.

Baca Juga
Baca Juga

Ada pula Dias Angga Putra dan Kadek Agung Widnyana sebagai brand asal Jepang, Mizuno. Belum lagi Haudi Abdillah, Fadil Sausu, Fahmi Al Ayyubi dan Hariono sebagai bagian dari brand lokal, Ortus Eight.

Selain produk olahraga, pemain Bali United juga bagian dari brand ambassador produk perawatan kulit. Mulai Stefano Lilipaly dari Rexona dan Gavin dari Nivea Men.

Selain produk itu, masih ada banyak lagi brand ternama yang menjadikan pemain Bali United sebagai brand ambassador. Keberhasilan membawa Bali United juara terbukti membawa berkah tersendiri.

"Semakin berprestasi nantinya kita akan mendapat apresiasi," ucap Dias Angga, Senin (23/3/20).

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco pun sadar para pemain Bali United banyak menjadi brand ambassador. Dia mengapresiasi hal ini.

Teco hanya berharap kegiatan yang melibatkan sponsor pribadi tak benturan dengan agenda klub, termasuk latihan dan masa recovery. Instruksi ini terbukti dilakukan para pemain, dengan prestasi yang konsisten dilakukan, termasuk musim ini di Liga 1.

Dias Angga PutraBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCStefano Cugurra TecoLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini