x

Tega! Lionel Messi Tak Mau Bantu Sedikitpun Mantan Rekannya di Barcelona

Senin, 23 Maret 2020 09:52 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Lionel Messi tak sudi sekalipun membantu Ronaldinho, mantan rekannya di Barcelona.

INDOSPORT.COM - Memiliki hubungan pertemanan saat di raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, tak menjamin akan terjadi selamanya. Sama halnya dengan Lionel Messi yang tega tak mau membantu eks rekannya, Ronaldinho.

Sebelumnya Ronaldinho sedang dalam masalah dimana dia kini mendekam dibalik jeruji besi di Paraguay karena ketahuan menggunakan pasport palsu. Dilansir laman berita Sputnik News, legenda Timnas Brasil ini bisa saja keluar lebih cepat.

Baca Juga
Baca Juga

Ronaldinho setidaknya perlu menyewa beberapa pengacara dan menghabiskan biaya sekitar 3,8 juta dolar AS (Rp59 miliar). Namun mengingat posisinya kini yang telah pensiun tentu biaya itu tak bisa dipenuhinya.

Ronaldinho pun bisa berharap bantuan dari mantan rekan setimnya, Messi yang sudah menjadi seorang megabintang dunia. Saat ini saja winger asal Argentina itu telah digaji fantastis yakni 8,3 juta euro (Rp139 miliar) per bulan.

Tentu sejatinya Messi bisa membantu mantan rekannya di Barcelona tersebut jika mau menyisihkan sebagian hartanya. Akan tetapi meskipun nyatakan diri simpati, pemain berjulukan La Pulga itu tak sudi membantu sececer pun untuk Ronaldinho.

Hal ini pun terkesan ironis dimana Ronaldinho dulu menjadi sosok mentor pemain yang kini berusia 32 tahun itu kala masih berada di Barcelona. Pasalnya kala masih berseragam Blaugrana, dirinya membantu karier Messi melejit hingga dikenal sekarang.

Baca Juga
Baca Juga

Sayang bak air susu dibalas air tuba, kebaikan Ronaldinho dibalas dengan cara berbeda oleh Messi. Apalagi dulu keduanya menjadi sosok yang sangat akrab terbukti keberhasilan mereka menyumbang treble (LaLiga Spanyol, Supercopa de Espana, dan Liga Champions).

Selepas tinggalkan Barcelona dan pensiun dari dunia sepak bola profesional, kehidupan Ronaldinho berbalik 180 derajat. Jika dulu bergelimang harta layaknya Messi dengan gaji fantastis, kini dirinya cukup kesulitan dan hanya bisa ikut serta dalam kegiatan amal.

BrasilBarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolRonaldinhoLiga SpanyolSepak Bola

Berita Terkini