x

Usai Semprot Zvonimir Boban, Eks CEO AC Milan Punya Rencana untuk Ibrahimovic

Senin, 23 Maret 2020 10:32 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Mantan CEO AC Milan, Adriano Galliani, memiliki rencana untuk Zlatan Ibrahimovic setelah dirinya mengkritik keras eks petinggi Rossoneri yang bernama Zvonimir Boban.

Belum lama ini, Galliani memang melontarkan kritikan tajam kepada Zvonimir Boban. Boban yang telah resmi hengkang dari klub Serie A Liga Italia tersebut, ternyata masih juga memberi kritikan kepada Ivan Gazidis dan bukannya 'legawa'.

Setelah itu, Galliani ternyata dikabarkan mengantongi rencana untuk megabintang Milan yang bernama Zlatan Ibrahimovic. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, sosok berusia 75 tahun itu ingin memboyong Ibrahimovic ke klub Serie C yang bernama AC Monza.

Baca Juga
Baca Juga

Rumor ini memang pernah muncul beberapa waktu yang lalu. Namun, saat itu Ibrahimovic masih ingin menunggu keputusan dari Boban dan Paolo Maldini. Sekarang, dengan situasi di dalam tubuh AC Milan yang makin tidak nyaman, eks striker LA Galaxy itu dikabarkan memiliki peluang untuk benar-benar hengkang dari San Siro.

Ditambah lagi, ia memang memiliki hubungan yang dekat dengan Galliani. Karena upaya Gallianilah Ibrahimovic berhasil merapat ke Milan sebagai pemain pinjaman dari Barcelona pada 2010 yang lalu. Sejak saat itu, ada rumor bahwa keduanya sering melakukan diskusi atau pembicaraan-pembicaraan.

Bahkan, pelatih Monza saat ini yang bernama Christian Brocchi, sangat yakin bahwa presiden mereka itu akan berhasil mewujudkan impiannya memboyong Ibrahimovic ke Monza di bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa rencana Adriano Galliani untuk memperjuangkan Ibrahimovic. Namun yang selama ini santer dirumorkan adalah bahwa sang pemain memiliki masa depan yang tidak jelas bersama Rossoneri terkait revolusi Gazidis.

Zlatan Ibrahimovic sendiri memang baru gabung ke AC Milan pada 27 Desember 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di musim ini, ia baru bisa mencetak empat gol dan menyumbang satu assist dari total 10 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

AC MilanZlatan IbrahimovicMonzaAdriano GallianiZvonimir BobanLiga ItaliaSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini