x

Daripada Manchester United dan Arsenal, Coutinho Lebih Layak ke Tottenham

Selasa, 24 Maret 2020 11:39 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Rio Ferdinand menyebut bahwa Manchester United dan Arsenal tak pantas mendatangkan Philippe Coutinho dan mendukung Tottenham Hotspur untuk membajaknya.

Melansir dari laman The Sun, tiga tim asal Inggris ini disebut memiliki ketertarikan terhadap Coutinho. Dengan status pemain asal Brasil tersebut yang tak kunjung jelas bersama Barcelona, tiga tim ini tertarik memboyongnya.

Rio Ferdinand yang kini bertugas menjadi pandit ini menyimpulkan bahwa dari ketiga tim tersebut, hanya Tottenham Hotspur yang pantas mendapatkan Philippe Coutinho. Manchester United dan Arsenal dianggap tak cocok untuk menjadi tempat berlabuhnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Di Liverpool, dia (Coutinho) pemain yang hebat. Sejak dia pergi, dia tak bisa melakukan banyak hal. Dia kesulitan di Barcelona dan bahkan dia tak melakukan sesuatu yang luar biasa di Bayern Munchen,

"Saya pikir dia akan menjadi tambahan yang hebat bagi Tottenham Hotspur. Manchester United memiliki Bruno Fernandes, sedangkan Arsenal memiliki Mesut Ozil," ujar Ferdinand.

Baca Juga
Baca Juga

Apa yang diucapkan Ferdinand bisa menjadi kenyataan. Pasalnya, Spurs saat ini membutuhkan pemain bertipe kreator seperti Coutinho setelah kehilangan Christian Eriksen pada Januari 2020.

Masa depan Philippe Coutinho sendiri memang tengah berada dalam tanda tanya besar. Kemungkinan ia akan dijual oleh Barcelona setelah gagal memenuhi ekspektasi usai didatangkan dengan mahar fantastis.

Manchester UnitedArsenalBayern MunchenTottenham HotspurRio FerdinandPhilippe CoutinhoBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini