x

Eks Pelatih AC Milan Positif Terkena Virus Corona

Selasa, 24 Maret 2020 04:48 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih legendaris asal Turki yang pernah menangani klub AC Milan, Fatih Terim, positif terpapar virus corona.

INDOSPORT.COM - Pelatih legendaris asal Turki yang pernah menangani klub AC Milan, Fatih Terim, positif terpapar virus corona. 

Kepastian ini didapatkan melalui cuitan Terim melalui akun twitter miliknya @fatihterim. Terim pun memasitkan kondisinya dalam keadaan baik.

"Hasil tes virus corona yang saya lakukan hari ini adalah positi. Saya berada di tangan yang tepat di rumah sakit. Jangan khawatir," demikian isi cuitan Terim yang sudah diterjemahkan ke bahasa Inggris dilansir dari Daily News

Baca Juga
Baca Juga

Pelatih berusia 66 tahun ini adalah orang kedua di tim Galatasaray yang positif virus corona. Kemarin Minggu (23/03/20), Galatasaray sudah mengonfirmasi petinggi mereka, Abdurrahim Albayrak, positif terkena virus yang sama. 

Fatih Terim dikenal sebagai pelatih paling berpengalaman di Turki. Selain mengasuh Timnas Turki, Ia pernah menangani  klub top AC Milan pada awal era 2000-an silam. 

Pada 2017 ia kembali ke klub lamanya, Galatasaray, untuk memimpin raksasa Turki tersebut menjuarai liga. Pada 2019-2020 ini Liga Turki memang diketahui menjadi satu dari sedikit liga di Eropa yang masih berjalan di tengah pandemi virus corona. 

Baca Juga
Baca Juga

Namun, karena penyebaran virus yang semakin mengkhawatirkan, akhirnya pada 20 Maret lalu Federasi Sepak Bola Turki (TFF) menyatakan Liga Turki resmi ditunda.

AC MilanTurkiLiga TurkiBola InternasionalFatih TerimVirus Corona

Berita Terkini