x

Pepe Reina Mengaku Alami Gejala Virus Corona

Selasa, 24 Maret 2020 18:14 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
Kiper AC Milan yang dipinjamkan ke Aston Villa, Pepe Reina.

INDOSPORT.COM - Kiper AC Milan yang dipinjamkan ke Aston Villa, Pepe Reina mengungkapkan bahwa dirinya mengalami gejala virus Corona.

Pepe Reina kembali beraksi lagi di Liga Inggris pada Januari kemarin usai dipinjam Aston Villa dari AC Milan hingga Juni 2020 mendatang.

Baru-baru ini, Pepe Reina mengatakan bahwa dirinya mengalami gejala-gejala yang menujukkan bahwa seseorang terpapar virus Corona.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya memiliki gejala yang berkaitan dengan Corona. Saya mengalami batuk kering, demam, dan kesulitan bernafas minggu ini. Tapi saya sudah merasa lebih baik," ucap Reina dikutip dari Football Italia.

Meski mengaku mengalami gejala virus Corona, belum ada kabar pasti apakah Reina telah mengikuti tes pemeriksaan. Sehingga belum diketahui apakah dirinya positif atau tidak.

Lebih lanjut, Reina menegaskan bahwa orang-orang perlu mengikuti perintah yang ada untuk membatasi diri. Pasalnya, dengan membatasi diri hal itu bisa mencegah menyebarnya virus Corona.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, sejak didatangkan dari San Siro Januari lalu, eks kiper Liverpool tersebut sudah bermain dalam enam pertandingan bersama Aston Villa dan kebobolan 13 gol.

Aston VillaPepe ReinaAC MilanLiga InggrisSepak BolaBerita Liga InggrisVirus Corona

Berita Terkini