x

Persebaya Libur, Aji Santoso Sebut Sisi Positifnya

Selasa, 24 Maret 2020 18:01 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Aji Santoso menilai laga Persija vs Persebaya saat kompetisi libur kurang efektif.

INDOSPORT.COM Persebaya Surabaya sudah libur selama satu minggu ke depan untuk menghindari wabah virus Corona. Sejumlah tim pelatih dan pemain melakukan kegiatan masing-masing di rumah.

Salah satunya pelatih Persebaya, Aji Santoso yang saat ini memilih pulang ke Malang. Pelatih 49 tahun itu banyak melakukan kegiatan di rumah bersama keluarga.

Menurutnya ada sisi positifnya berkegiatan di rumah di tengah pandemi virus Corona. "Manfaatnya bisa berkumpul bersama keluarga terus untuk beberapa hari," kata Aji Santoso pada Selasa, (24/03/20).

Baca Juga
Baca Juga

Meskipun hanya berkegiatan di rumah, bapak lima orang anak itu tetap berusaha menjaga kesehatan. Percuma saja apabila sudah melakukan kegiatan di rumah untuk menghindari penularan virus Corona tapi daya tahan tubuh tidak baik.

"Makanya saya juga memperbanyak konsumsi vitamin dan makanan bergizi. Supaya mempertebal imun agar virus Corona bisa dilawan," ungkap Aji.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, sembari melakukan aktivitas di rumah. Aji Santoso mengaku terus memperbarui informasi soal kompetisi Liga 1 2020 yang ditunda sampai batas waktu belum ditentukan.

Persebaya SurabayaAji SantosoLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini