x

Apa Kabar Claudir Marini? Penyerang PSIS Asal Brasil di Liga 1 2019

Rabu, 25 Maret 2020 17:38 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
Selebrasi Claudir Marini usai membobol gawang PSM Makassar.

INDOSPORT.COM – Nama Claudir Marini Jr. di Liga 1 2019 menjadi salah satu ujung tombak bagi klub asal Ibukota Jawa Tengah, PSIS Semarang.

Namun kemampuannya sebagai predator di dalam kotak penalti hanya berlangsung selama setengah musim untuk Laskar Mahesa Jenar.

Didatangkan jelang Liga 1 2019, Marini Jr. langsung dibekap cedera yang cukup parah dan harus di absen paruh pertama kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia tahun lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Pemain asal Brasil ini baru didaftarkan manajemen PSIS di putaran kedua dan langsung mencetak gol dalam laga debutnya saat bertandang ke markas Arema FC.

Bersama PSIS di putaran kedua Liga 1 2019, Marini hanya berhasil mencetak tiga gol dan parahnya lagi di lima pertandingan terakhir musim lalu ia harus kembali absen karena kembali dibekap cedera.

Lantas apa kabar Marini sekarang?

Saat ini suami dari Rariana ini bermain untuk klub kasta kedua Liga Israel yakni Hapoel Rahmat Gan dan telah bermain sebanyak lima kali.

Namun akibat pandemi virus Corona di dunia, Marini juga merasakan dampaknya karena kasta kedua Liga Israel ditunda dan ia saat ini pulang ke Brasil.

“Kabar saya baik. Sekarang saya bermain di Liga Israel. Namun kompetisi di sini ditunda akibat virus Corona,” tutur Marini kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

“Saat ini saya di Brasil sampai virus Corona ini mereda dan saya berdoa semoga teman-teman saya yang ada di Indonesia selalu diberi kesehatan,” pungkasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sembari kompetisi Liga Israel libur, Marini yang berada di Brasil juga tengah menunggu buah hatinya yang pertama karena istrinya saat ini tengah hamil.

PSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1Claudir MariniApa KabarBerita Liga 1

Berita Terkini