x

David Alaba Dibikin Pusing Bayern Munchen, Barcelona, dan Real Madrid

Rabu, 25 Maret 2020 02:43 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
David Alaba dirumorkan siap hengkang dari klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, gara-gara minat dari Barcelona dan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - David Alaba dirumorkan akan memilih jalan hengkang dari klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, di tengah spekulasi 2 klub besar Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, tertarik padanya.

Menurut laporan berita Sportbild, akhir pekan ini Barcelona dan Real Madrid siap berebut tanda tangan sang pemain berposisi bek kiri ini.

Sepertinya, David Alaba merasa baik-baik saja di Bayern Munchen, namun tak menutup kemungkinan akan meninggalkan klub untuk mencari petualangan baru di tempat lain.

Baca Juga
Baca Juga

Pemain berusia 27 tahun itu telah menghabiskan karier profesionalnya bersama Bayern Munchen selama 12 tahun terakhir sejak di akademi U-19 tahun 2008, meski sempat dalam masa pinjaman enam bulan ke Hoffenheim tahun 2011.

“Saya merasa sangat nyaman di Munchen. Tetapi, pada dasarnya saya bisa membayangkan mengambil jalan yang berbeda. Jika saya akan melakukannya atau tidak, akan muncul di beberapa titik. Saya tidak khawatir tentang itu saat ini," kata Alaba kepada GQ .

Baca Juga
Baca Juga

Meski kontrak habis di tahun 2021, sampai sekarang pemain internasional Austria itu belum memutuskan masa depannya di The Bavarian akan memperpanjang atau hengkang.

Selama berkarier di Bayern Munchen, ia telah membuat 372 penampilan dengan torehan 30 gol dan 48 assist.

Penulis: Aziz Purnomo

Real MadridBarcelonaBundesliga JermanBayern MunchenDavid AlabaBola Internasional

Berita Terkini