x

Ibunda Presiden Jokowi Wafat, Kapten Persib Ucapkan Belasungkawa

Rabu, 25 Maret 2020 23:28 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
Kapten tim sepak bola Persib Bandung, Supardi Nasir, menyampaikan duka dan bela sungkawa atas meninggalnya Ibunda Presiden Joko Widodo.

INDOSPORT.COM - Kapten tim sepak bola Persib Bandung, Supardi Nasir, menyampaikan duka dan bela sungkawa atas meninggalnya Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo di Solo, Rabu (25/03/20).

Selain itu, pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini turut mendoakan agar almarhumah yang meninggal di usia 77 tahun tersebut mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

"Inalillahi wa innailaihi raji'un, saya Supardi Nasir ikut berdukacita atas meninggalnya orang tua presiden kita, Presiden Republik Indonesia bapak Joko WIdodo. Semoga Ibunda Rahimahumullah diterima di sisi Allah yang maha kuasa," kata Supardi, Rabu (25/03/20). 

Baca Juga
Baca Juga

Ucapan belasungkawa juga disampaikan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Melalui akun Instagram pribadinya, Kang Emil sapaan akrabnya menyampaikan duka cita atas wafatnya Ibunda Jokowi.

Dalam postingan itu, Kang Emil juga melampirkan foto hitam putih Jokowi yang sedang sungkem kepada Ibunya.

"INNALILAHI WAINNAILAIHI RAJIUN.Turut berduka cita yang teramat mendalam atas berpulangnya ibunda dari Bapak Presiden @jokowi. Semoga almarhumah husnul khatimah dan diterima iman Islamnya," tulis Kang Emil.

"Sungguh Pak Jokowi, semoga bapak sangat sangat ditabahkan dan diberi kesabaran dalam kedukaan ini, juga dikuatkan dalam situasi bangsa dan negara sedang berduka ini," ungkapnya.

"Doa terbaik kami untuk almarhumah, untuk Bapak sekeluarga. Alfatihah," pungkasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Presiden Joko Widodo saat ini sudah berada di Solo, Jawa Tengah, yang merupakan kota tempat tinggal sang Ibunda.

Persib BandungSoloJokowiSupardi NasirLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini