x

Jacksen Tiago Belum Putuskan Kapan Persipura akan Berlatih Kembali

Rabu, 25 Maret 2020 18:50 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago belum memutuskan kapan timnya akan memulai latihan kembali.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago belum memutuskan kapan timnya akan memulai latihan kembali. Pasalnya, Pemerintah Provinsi Papua kini memberlakukan pembatasan sosial selama 14 hari ke depan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona (covid-19).

Jacksen pun menyebut, timnya hanya sebatas beraktivitas di dalam ruangan, di rumah masing-masing maupun di penginapan tim.

Baca Juga
Baca Juga

Ia mengaku, timnya sudah mulai berkumpul sejak Senin (23/3/20) lalu, namun belum melakukan latihan seperti yang dijadwalkan semula.

"Kita hanya beraktivitas di dalam ruangan, dan belum melakukan latihan. Kita mematuhi kebijakan pemerintah. Nanti kalau sudah latihan akan saya sampaikan," ungkap Jacksen kepada INDOSPORT, Rabu (25/3/20).

Pelatih berpaspor Brasil ini menuturkan, timnya dalam waktu dekat akan beraktivitas kembali jika kondisi dan situasi di Kota Jayapura sudah memungkinkan.

Baca Juga
Baca Juga

"Yang jelas, kita semua ada di sini, di Kota Jayapura," ujar Jacksen.

Skuat Persipura semula dijadwalkan akan berlatih pada Senin (23/3/20) lalu, namun agenda tersebut tertunda karena pemerintah telah memberlakukan pembatasan sosial selama 14 hari ke depan. 

Persipura JayapuraJacksen F. TiagoLiga IndonesiaLiga 1Virus CoronaLiga 1 2020

Berita Terkini