x

Mulia, Legenda Timnas Indonesia Gagas Aksi Sosial Lawan Virus Corona

Rabu, 25 Maret 2020 16:53 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Mulia, Legenda Timnas Indonesia Gagas Aksi Sosial Lawan Virus Corona

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto bersama rekan-rekannya membuat aksi sosial melawan virus corona.

Kurniawan Dwi Yulianto bersama yayasan olahraga anak usia dini, Yoan Foundation dan juga bersama rekan-rekannya menggalang dana untuk membantu mencegah virus corona yang sudah beredar cepat di Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

Hal itu disampaikan Kurniawan melalui aku Instagram pribadi miliknya pada hari ini, Rabu, (25/03/2020).

Dalam postingannya tersebut, dirinya bersama rekan-rekannya mengajak semua masyarakat Indonesia untuk bergerak membantu satu sama lain menghadapi COVID 19.

Melalui aksi sosial ini, legenda Timnas Indonesia ini akan menyalurkan bantuannya kepada para tenaga medis untuk menyediakan masker, baju APD (Alat Pelindung Diri), dan perlengkapan lainnya yang dibutuhkan saat ini.

“Melalui Campaign ini, kami mengajak teman-teman membatu para tenaga Medis untuk menyediakan masker, baju ADP, dan atau perlengkapan lainnya yang dibutuhkan saat ini,” tulis legenda Timnas Indonesia di kolom keterangan.

Tidak hanya dirinya, Kurniawan juga bersama teman-temannya seperti Ibnu Jamil, Supriono Prima serta bantuan dari Yoan Fondation.

Baca Juga
Baca Juga

Hal ini dilakukan oleh dirinya karena melihat tenaga medis saat ini banyak yang masih kekurangan alat dalam melindungi diri mereka masing-masing.

Dana yang akan disumbangkan bisa di salurkan elalui salah satu situs bantuan Kitabisa.com yang sudah disantumkan di halaman bio profil akun pribadinya.

Kurniawan Dwi YuliantoTimnas IndonesiaLiga IndonesiaBerita Timnas IndonesiaVirus Corona

Berita Terkini