x

Habis Kontrak, Pedro Pasti Tinggalkan Chelsea di Akhir Musim Nanti

Kamis, 26 Maret 2020 18:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
Bintang Chelsea, Pedro dikabarkan telah mengkonfirmasi jika dirinya akan meninggalkan The Blues di akhir musim 2019/20 ini.

INDOSPORT.COM – Bintang Chelsea, Pedro Rodriguez, dikabarkan telah mengkonfirmasi soal masa depannya. Dia mengaku akan meninggalkan The Blues pada akhir musim nanti.

Dilansir dari Independent, Pedro akan meninggalkan Stamford Bridge setelah dirinya tidak mau memperpanjang kontraknya yang akan habis akhir musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, pemain berusia 32 tahun ini menegaskan tidak akan berkomentar terlalu banyak mengenai masa depannya di Chelsea yang telah resmi akan usai akhir musim nanti.

“Saya telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak, tapi saya tidak akan berkomentar tentang hal tersebut di tengah-tengah pandemi virus Corona yang sedang mewabah di seluruh dunia,” ujar Pedro Rodriguez.

Pedro menambahkan, hal terpenting yang bisa dilakukan sekarang adalah saling menunjukkan solidaritas dan juga empati. Masa depannya di Chelsea sudah jelas akan berakhir sehingga tidak terlalu penting  dibandingkan pandemi virus Corona belakangan ini.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini, Pedro masih bertahan di London akibat larangan berpergian yang diterapkan di Inggris dan Spanyol. Winger lincah tersebut dilaporkan telah mendonasikan sekitar 3.000 alat kesehatan untuk rumah sakit di kampung halamannya.

Sepanjang lima musim berseragam Chelsea, Pedro tercatat telah tampil sebanyak 135 kali di Liga Inggris dan sukses mencetak 29 gol.

ChelseaPedro RodriguezLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisVirus Corona

Berita Terkini