x

Jadon Sancho Didesak Tolak Manchester United dan Gabung Liverpool

Kamis, 26 Maret 2020 19:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Jadon Sancho didesak untuk tolak tawaran dari Manchester United di bursa transfer mendatang dan bergabung dengan Liverpool.

INDOSPORT.COMJadon Sancho didesak untuk tolak tawaran dari Manchester United di bursa transfer mendatang dan bergabung dengan Liverpool.

Hal tersebut dinyatakan oleh legenda Liverpool, Emile Heskey, yang menyarankan agar wonderkid Inggris tersebut bepikir ulang ketika ada tawaran datang dari United.

Baca Juga
Baca Juga

“Dalam satu atau dua tahun ke depan, Sancho akan menjadi salah satu figur penting di Anfield. Ketika (Mohamed) Salah, (Sadio) Mane, dan (Roberto) Firmino mulai menua, dia akan menjadi generasi Liverpool selanjutnya,” ujar Heskey dikutip dari Daily Star.

Heskey menambahkan jika sebaiknya United fokus saja untuk mendapatkan Jack Grealish dari Aston Villa. Karena baginya, Grealish lebih cocok berseragam Red Devil daripada Sancho.

“Grealish adalah pemain fenomenal. Dia bisa melakukan apa saja yang tak terpikir oleh pemain lain. Saya pernah bermain bersamanya dan sejak dulu dia memang telah fenomenal,” ujar Heskey.

Baca Juga
Baca Juga

United dikabarkan akan bertempur habis-habisan untuk bisa memulangkan Sancho ke Liga Inggris. Mereka dikabarkan telah menyiapkan nominal transfer sebesar 130 juta poundsterling (2,5 triliun rupiah) demi mendatangkan winger ajaib tersebut.

Di sisi lain, Klopp juga dikabarkan menjadikan Sancho sebagai salah satu targer buruan mereka setelah santer dirumorkan jika Sadio Mane akan hengkan meninggalkan Anfield di bursa transfer musim panas mendatang.

Manchester UnitedLiverpoolEmile HeskeyLiga Primer InggrisLiga InggrisJadon SanchoSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini