x

Laris Manis, Jose Mourinho dan Man United Rebutan Bek Inter Milan

Kamis, 26 Maret 2020 17:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho dikabarkan bakal bersaing dengan mantan klub yang pernah dilatihnya, Manchester United untuk mendapatkan Diego Godin.

INDOSPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho dikabarkan bakal bersaing dengan mantan klub yang pernah dilatihnya, Manchester United untuk mendapatkan Diego Godin dari Inter Milan.

Diego Godin diwartakan sudah tak terpakai oleh Antonio Conte, sehingga Inter Milan bakal melepas eks Atletico Madrid tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang.

Melihat situasi tersebut, Manchester United yang ingin membenahi lini tengah tertarik untuk memboyong Godin ke Old Trafford. Rencana ini juga sebagai alternatif jika Chris Smalling yang akan dipermanenkan AS Roma.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, meski terbuang di Inter Milan ternyata Godin masih laris manis di pasaran. Pasalnya kini tak hanya Manchester United yang ingin mendapatkan jasa Godin.

Dilansir dari Daily Mail, Jose Mourinho juga ikut dalam perburuan Godin. Soalnya, Mourinho juga ingin merombak lini pertahanan Tottenham yang bakal ditinggalkan Jan Vertonghen.

Minat Mourinho sendiri kepada Godin memang sudah muncul sejak dua tahun lalu. Nyatanya, saat masih menahkodai Setan Merah, Mourinho juga berhasrat memboyong Godin ke Old Trafford.

Baca Juga
Baca Juga

Namun transfer itu tak terealisasi hingga akhirnya Godin habis kontrak bersama Atletico Madrid dan memilih untuk berlabuh ke Inter Milan.

Bursa TransferManchester UnitedJose MourinhoInter MilanDiego GodinTottenham HotspursSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini