x

Maksimalkan Teknologi, Tim Pelatih PSIS Pantau Pemain via Rekaman Video

Kamis, 26 Maret 2020 18:35 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto, saat melakukan jumpa pers di PSIS Office.

INDOSPORT.COM - Tim pelatih PSIS Semarang selama dua minggu tak bisa mengamati latihan pemainnya secara langsung karena skuat yang tengah diliburkan.

Namun, tim pelatih yang dikomandoi Dragan Djukanovic tetap memantau latihan mandiri pemainnya melalui rekaman video. Hal ini diungkapkan langsung oleh Wahyu Winarto selaku General Manager PSIS kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (26/3/20).

Baca Juga
Baca Juga

“Tim pelatih tak ada masalah untuk memantau pemain. Sejauh ini pemain cukup disiplin dalam mengirim video latihan mandiri di rumah via grup yang telah tersedia sehingga tim pelatih bisa memantau,” ujar Liluk, sapaan akrab Wahyu Winarto.

“Kemarin sebelum pulang kan memang sudah ada program yang diberikan oleh tim pelatih untuk diaplikasikan para pemain. Jadi, kami pikir tidak ada masalah menjalankan sesi training from home seperti sekarang,” imbuhnya.

Skuat PSIS Semarang diliburkan selama dua pekan sejak Senin (23/3/20) kemarin. Pandemi virus Corona memaksa pemain dan ofisial menghentikan aktivitas karena manajemen mencemaskan hal-hal yang tidak diinginkan apabila latihan rutin terus dilaksanakan.

Baca Juga
Baca Juga

Manajemen PSIS memprioritaskan kesehatan para pemain supaya tidak terpapar virus Corona sehingga libur dua minggu menjadi alternatif pilihan saat kompetisi Liga 1 2020 ditunda.

Saat ini, manajemen PSIS Semarang juga tengah menunggu keputusan resmi PSSI terkait kelanjutan kompetisi di tahun ini. Sudah hampir dua pekan berlalu sejak pekan ketiga Liga 1 2020 rampung, Minggu (15/3/20).

PSIS SemarangLiga IndonesiaDragan DjukanovicLiga 1Wahyu WinartoBola IndonesiaBerita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini