x

Inter Milan Incar Gelandang yang Pernah Hancurkan Manchester United

Jumat, 27 Maret 2020 17:27 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain Newcastle, Matthew dan Sean Longstaff

INDOSPORT.COM - Inter Milan diwartakan berminat untuk mendatangkan gelandang Newcastle United, Mathew Longstaff yang pernah menghancurkan Manchester United.

Nama Matthew Longstaff mencuat usai menjadi pahlawan Newcastle United saat mengalahkan Manchester United di Liga Inggris pada 6 Oktober 2019 lalu dengan skor 1-0. Ia juga mencetak gol lagi ke gawang Manchester United saat timnya kalah 4-1 di pertemuan kedua.

Walau mencuri perhatian dan bermain apik ketika menghadapi Manchester United, Longstaff gagal menembus skuat utama The Magpies dan hanya menjadi penghias bangku cadangan.

Baca Juga
Baca Juga

Masa depan pemain sepak bola berusia 20 tahun tersebut juga berujung tanduk di Newcastle United. Sebab kontraknya bakal habis di akhir musim nanti.

Dilansir dari The Sun, melihat situasi ini Inter Milan bakal berusaha untuk memboyong Longstaff ke Giuseppe Meazza dengan status bebas transfer di akhir musim mendatang.

Akan tetapi, Nerazzurri tak sendirian karena beberapa klub, seperti Ajax Amsterdam dan Borussia Dortmund juga sedang memantau pemain berpaspor Inggris tersebut. Kemudian di Liga Inggris ada West Ham United dan Everton yang juga dihubungkan dengan Longstaff.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Matthew Longstaff sudah tampil dalam tujuh pertandingan bersama Newcastle di Liga Inggris musim ini dengan mencetak dua gol. Uniknya, dua gol tersebut dicetak Longstaff ke gawang Manchester United.

Bursa TransferManchester UnitedInter MilanNewcastle UnitedSepak BolaMatthew LongstaffBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini